BANNER KPU
HONDA

Kebakaran! Ditinggal Pemilik Liburan ke Batam, Rumah dan Bedengan 5 Pintu di Kandang Limun Ludes

Kebakaran! Ditinggal Pemilik Liburan ke Batam, Rumah dan Bedengan 5 Pintu di Kandang Limun Ludes

Kebakaran! Ditinggal Pemilik Liburan ke Batam, Rumah dan Bedengan 5 Pintu di Kandang Limun Ludes--Dok/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Warga di kawasan Gang Melati Jalan WR Supratman Kelurahan Kandang Limun Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu mendadak heboh, Selasa 25 Juni 2024 sore.

Bagaimana tidak, warga di lokasi dikagetkan dengan adanya peristiwa kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah yang juga sekaligus digunakan sebagai bedengan atau pondokan mahasiswa. 

Peristiwa kebakaran yang terjadi pada satu unit rumah dan bedengan 5 pintu ini diperkirakan terjadi pada pukul 15:34 WIB. 

Menurut informasi, awalnya api berasal dari  dalam rumah di bagian belakang. Lantaran di dalam rumah banyak terdapat barang-barang yang mudah terbakar, api kemudian membesar dengan cepat.

BACA JUGA:Kebakaran! Toko Baju Batam di Pasar Panorama Dilalap Si Jago Merah, Barang Dagangan Ludes

BACA JUGA:Kronologi Kebakaran di Timur Indah Dini Hari Tadi, 1 Unit Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah

Api lalu menjalar ke bagian atap bangunan hingga melalap seluruh isi, perabotan hingga barang-barang di lokasi.

Mengetahui adanya kebakaran tersebut, warga diseputaran lokasi mencoba memadamkan api dengan alat seadanya sambil menghubungi pihak pemadam kebakaran Kota Bengkulu.


Kebakaran! Ditinggal Pemilik Liburan ke Batam, Rumah dan Bedengan 5 Pintu di Kandang Limun Ludes--Dok/rakyatbengkulu.com

Saat kejadian anak pemilik rumah dan bedengan sedang tertidur. Sementara sang pemilik rumah dan bedengan yang diketahui bernama Asril tengah pergi liburan ke Batam, Kepulauan Riau.

Menerima laporan adanya kebakaran, Dinas Pemadam dan Penyelamatan Kota Bengkulu langsung terjun ke lokasi untuk memadamkan dan menetralisir lokasi.

BACA JUGA:Kebakaran! Satu Unit Rumah Kontrakan di Sumur Dewa Kota Bengkulu Hangus, Begini Kronologisnya

BACA JUGA:Kebakaran Hebat Menimpa Toko Spare Part Sepeda Motor Terbesar di Kota Manna, Kerugian Miliaran Rupiah

"Kita dapat informasi adanya kebakaran ini tadi dari Camat Muara Bangkahulu. Kita langsung terjun ke lokasi dan ternyata api sudah membesar," ucap Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu, Yuliansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: