BANNER KPU
HONDA

Solusi Tampil Flawless dan Segar, Ini 5 Rekomendasi Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Pigmented

Solusi Tampil Flawless dan Segar, Ini 5 Rekomendasi Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Pigmented

Ini 5 rekomendasi bedak Wardah yang tahan lama dan pigmented untuk kamu yang menginginkan solusi tampil flawless dan segar.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Bedak Wardah yang tahan lama dengan hasil akhir yang pigmented dan membuat wajah flawless serta segar sepanjang hari selanjutnya adalah Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel.

Bedak ini diketahui multifungsi karena mengandung powder dan foundation didalamnya.

Memiliki teksur yang halus dan lembut di wajah, menjadikan produk ini favorit banyak orang yang mencari medium coverage untuk acara penting seharian.

Keunggulan lain bedak Wardah yang satu ini, adalah memiliki formula nya yang sangat tahan lama dan mampu menyerap minyak berlebih di wajah.

Tersedia dalam 4 varian warna yang dapat kamu sesuaikan dengan tone kulit yakni, Beige, Golden Beige, Sheer Pink, dan Natural.

BACA JUGA:Hindari Kerusakan Mesin, Ini Tips Membedakan Oli Mesin Asli dan Palsu!

3. Wardah Acnederm Face Powder

Wardah Acnederm Face Powder merupakan jenis bedak tabur yang dirancang khusus untuk jenis kulit berjerawat atau cenderung berjerawat, terutama pada wajah yang memiliki minyak berlebih.

Bedak Wardah yang satu ini menjadi salah satu bedak yang tahan lama dengan hasil akhir yang pigmented dan membuat wajah flawless serta segar sepanjang hari.

Wardah Acnederm Face Powder dapat memberikan hasil akhir yang matte akan tapi tetap flawless dan tidak dempul.

Kondisi ini menjadikan wajah tetap tampak segar sepanjang hari, dilengkapi dengan tekstur yang halus, jadi tidak akan menyumbat pori-pori kulit.

BACA JUGA:Bedak Tabur Viva dan Air Mawar Viva untuk Wujudkan Wajah Putih Berseri dalam Sekejap

4. Wardah Exclusive Two Way Cake

Bedak Wardah kali ini merupakan perpaduan alas bedak sekaligus bedak dalam satu kemasan yang dilapisi partikel halus. 

Memiliki formula yang terbukti tahan lama di kulit, membuat bedak ini cocok digunakan sebagai make up untuk hari-hari penting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber