BANNER KPU
HONDA

Solusi Tampil Flawless dan Segar, Ini 5 Rekomendasi Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Pigmented

Solusi Tampil Flawless dan Segar, Ini 5 Rekomendasi Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Pigmented

Ini 5 rekomendasi bedak Wardah yang tahan lama dan pigmented untuk kamu yang menginginkan solusi tampil flawless dan segar.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Tekstur partikelnya sangat halus, sehingga dapat memberikan hasil makeup yang flawless dan natural, namun tetap pigmented dan memberikan cakupan tahan lama sepanjang hari.

Bedak ini dapat menutupi ketidaksempurnaan di wajah, dan yang paling penting tidak menyebabkan komedo di wajah serta mampu menyerap minyak berlebih di wajah.

BACA JUGA:Waspada Uang Palsu Jelang Lebaran, Ini Cara Membedakan Uang Asli dengan Uang Palsu

5. Bedak Padat Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover

Terakhir, bedak Wardah yang dapat tahan lama dengan hasil akhir yang pigmented serta cocok dipakai saat acara resmi dan wajah flawless serta segar sepanjang hari yaitu, Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover.

Bedak Wardah yang satu ini adalah perpaduan antara bedak serta foundation yang dirancang dapat memberikan hasil akhir yang tahan lama dan memberikan cakupan ekstra pada wajah.

Dengan keberadaan partikel bedak yang halus, sehingga menjadikannya dapat membantu menyerap minyak berlebih di wajah serta memberikan hasil akhir yang matte tapi tetap flawless.

Nah, itulah lima rekomendasi bedak Wardah yang tahan lama dengan hasil akhir yang pigmented. Cocok dipakai saat acara resmi dan membuat wajah flawless serta segar sepanjang hari.

Jangan lupa sesuaikan dengan tone kulitmu. Selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber