BANNER KPU
HONDA

Solusi Tampil Flawless dan Segar, Ini 5 Rekomendasi Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Pigmented

Solusi Tampil Flawless dan Segar, Ini 5 Rekomendasi Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Pigmented

Ini 5 rekomendasi bedak Wardah yang tahan lama dan pigmented untuk kamu yang menginginkan solusi tampil flawless dan segar.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bedak Wardah diformulasikan khusus dapat tahan lama dan dengan hasil akhir yang pigmented, menjadikan tampilan flawless dan tetap segar.

Bedak Wardah ini tidak hanya cocok dipakai saat  acara resmi, sebagai daily make up pun sangat pas karena memiliki hasil akhir yang tahan lama dan pigmented.

Jadi, meski kamu selalu memiliki banyak aktivitas dalam keseharian wajah tetap flawless dan terlihat segar.

Nah, dibawah ini adalah beberapa rekomendasi bedak Wardah yang tahan lama dan pigmented, menjadikan tampilan lebih flawless dan tetap segar, cek ulasan berikut ini:

1.  Wardah Luminous Compact Powder 

Salah satu  bedak Wardah yang terbilang tahan lama dengan hasil akhir yang pigmented, serta cocok dipakai saat acara resmi dan menjadikan wajah flawless segar sepanjang hari yaitu, Wardah Luminous Compact Powder.

BACA JUGA:8 Cara Mudah dan Praktis Menghilangkan Bau Sepatu, Salah Satunya Menggunakan Bedak Bayi

Wardah Luminous Compact Powder merupakan bedak Wardah yang berbentuk padat dan memiliki kandungan Micro Coated Particle alami.

Sehingga dapat menghasilkan make-up yang lebih flawless dengan hasil akhir yang pigmented membuat bedak ini tahan lama dan cocok dipakai seharian termasuk acara resmi.

Meski hasil akhirnya pigmented, namun bedak Wardah ini tetap memiliki tekstur yang sangat ringan sehingga nyaman digunakan sepanjang hari.

Wardah Luminous  Compact Powder dilengkapi dengan formula yang mampu mengontrol minyak berlebih, sehingga wajah bebas kilap.

Bedak Wardah Wardah ini dilengkapi dengan 4 pilihan shade yaitu, Light beige, beige, ivory, serta natural, yang dapat disesuaikan dengan tone kulit masing-masing.

BACA JUGA:Terkuak, Ternyata Ini Alasan Buah Kesemek Selalu Diselimuti Serbuk Putih Seperti Bedak

2. Bedak Padat Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber