BANNER KPU
HONDA

4 Ramuan Khusus untuk Menjaga dan Merawat Kesehatan Organ Kewanitaan, Begini Cara Membuatnya

4 Ramuan Khusus untuk Menjaga dan Merawat Kesehatan Organ Kewanitaan, Begini Cara Membuatnya

4 Ramuan Kesehatan Organ Reproduksi Kewanitaan Begini Caranya--Instagram/Lemon8Indonesia

Caranya sangat mudah untuk membuat ramuan bunga telang lemon ini cukup menyiapkan 6-8 lembar bunga telang, kemudian Seduh dengan air hangat sekitar 300 ml Dan tambahkan lemon juga madu secukupnya.

Tentunya ramuan kesehatan untuk kewanitaan ini dapat dikonsumsi setelah minuman tersebut terasa lebih dingin atau sekitar 5 sampai 10 menit setelah dituangkan agar ekstrak dari bunga telang dan lemon bercampur dan lebih bermanfaat.

BACA JUGA:Sepanjang Tahun 2024 Polres Kaur Tangani 9 Kasus Asusila, Para Pelaku Didominasi Orang Terdekat

3. Kunyit asam

Kunyit asam sendiri merupakan salah satu ramuan kesehatan Sedari Dulu sering dipakai oleh para nenek moyang dalam menjadi ramuan organ reproduksi kewanitaan.

Apalagi di masyarakat suku Jawa sangat menyukai minuman ini sebagai minuman yang berguna baik dalam ramuan tradisional dengan cara siapkan 2-3 jempol kunyit kemudian siapkan asam jawa secukupnya.

Sejumput garam dan juga gula merah sebagai pemanis dalam minuman tersebut Jangan lupa untuk 300 mili air panas. Cara pembuatannya cukup mudah cukup Campurkan semua bahan tersebut ke dalam suatu wadah.

Geprek kunyit dan masukkan semua bahan dalam satu tempat dicampur 300 ml air panas dan biarkan selama kurang lebih 1 sampai 2 jam baru dapat anda konsumsi agar ekstrak dari semua bahan keluar.

BACA JUGA:Waspada Penyakit Ternak saat Anomali Cuaca, Ini Imbauan untuk Para Peternak di Bengkulu

4. Ultimate ramuan JSR

Selanjutnya adalah ramuan tradisional yang dapat anda gunakan yaitu Ultimate ramuan JSR yang diberikan oleh dokter zaidul Akbar ramuan tersebut menjadi ramuan untuk organ reproduksi wanita.

Cara pembuatannya cukup mudah dengan menyiapkan Dua jempol kunyit, satu jempol jahe, satu batang serai, setengah lemon, madu secukupnya dan juga 300 ml air panas.

Pembuatannya gabungkan semua bahan-bahan dalam satu wadah sebelumnya dapat digeprek dahulu atau diiris semua bahan masukkan air panas ke dalamnya setelah itu baru campurkan lemon dan juga madu.

Setelah Pembuatan itu selesai lakukan pendiaman selama 1 sampai 2 jam untuk mengeluarkan ekstrak dari semua rimpang-rimpangan tersebut dan baru dapat dikonsumsi.

BACA JUGA:Abrasi Pantai Hancurkan 6 Rumah di Bengkulu Tengah, 15 Rumah Lainnya Terancam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: