BANNER KPU
HONDA

4 Ramuan Khusus untuk Menjaga dan Merawat Kesehatan Organ Kewanitaan, Begini Cara Membuatnya

4 Ramuan Khusus untuk Menjaga dan Merawat Kesehatan Organ Kewanitaan, Begini Cara Membuatnya

4 Ramuan Kesehatan Organ Reproduksi Kewanitaan Begini Caranya--Instagram/Lemon8Indonesia

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Berikut 4 untuk menjaga dan merawat organ reproduksi wanita dan begini cara pembuatannya yang berguna baik untuk kesehatan kewanitaan.

Ternyata ramuan kesehatan ini juga berguna baik untuk menyingkirkan berbagai masalah kewanitaan diantaranya keputihan, bau tidak sedap pada organ kewanitaan, dan bonus melancarkan BAB atau dapat mengurangi berat badan.

Namun ramuan kesehatan ini tentunya harus dibarengi dengan rutinitas pola hidup yang sehat sehingga mendapatkan kemaksimalan dalam mendapatkan manfaat kesehatan.

Berikut ini 4 ramuan kesehatan organ reproduksi kewanitaan yang bisa anda buat sendiri di rumah, begini cara pembuatannya mengikutip dalam akun Instagram lemon8Indonesia :

BACA JUGA:Nama Pasaran di Indonesia, ‘Pulo’ Jadi Nama 62 Desa: Ini Daftar Lengkapnya

1. Wedang jahe

Wedang jahe merupakan ramuan kesehatan yang dapat berguna baik untuk organ reproduksi kewanitaan dengan memanfaatkan rimpang-rimpangan sebagai bahan dasarnya.

Dengan cara pembuatan yang lebih mudah tinggal menyiapkan satu jempol jahe, dua jempol kunyit, satu sendok makan gula Aren, asam jawa secukupnya, satu batang serai, dan juga 300 mili air.

Untuk cara pembuatannya Anda dapat menyiapkan bahan-bahan yang sudah dibersihkan sebelumnya seperti jahe dan kunyit. Kemudian Anda dapat menggeprek jahe dan kunyit dan memotong-motong serai.

Kemudian masukkan semua bahan dalam suatu wadah atau botol minuman yang sudah dipersiapkan tuang dengan air panas sebanyak 300 ml, setelah itu diamkan selama 1 sampai 2 jam dan masukkan air asam jawa serta gula aren.

BACA JUGA:Warna Pembawa Rezeki untuk Shio Kuda di Tahun Ular Kayu 2025

Setelah didiamkan selama hampir 2 jam Anda dapat mengkonsumsi wedang jahe tersebut untuk organ reproduksi kewanitaan anda tentunya ini dapat diaplikasikan secara rutin untuk mendapatkan kesehatan secara maksimal.

2. Bunga telang lemon

Ramuan kedua yang dapat anda buat yaitu bunga telang lemon dimana bunga telang dan campuran lemon ini memiliki banyak sekali kandungan mineral dan vitamin yang berguna baik untuk kesehatan reproduksi kewanitaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: