BANNER KPU
HONDA

Kabar Hubungan Ayu Ting Ting dengan Calon Suami Kandas, Begini Tanggapan Nikita Mirzani

Kabar Hubungan Ayu Ting Ting dengan Calon Suami Kandas, Begini Tanggapan Nikita Mirzani

Kabar Hubungan Ayu Ting Ting dengan Calon Suami Kandas, Begini Tanggapan Nikita Mirzani--Tiktok/dindakirania20

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Beberapa waktu yang lalu banyak kabar yang beredar mengenai kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana, begini tanggapan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani seringkali melakukan live di akun Instagramnya dan para netizen sering meminta tanggapan mengenai isu yang beredar pada masalah selebritis tanah air.

Salah satunya yaitu ketika rumor mengenai hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana yang dikabarkan sudah tidak lagi menjalin pertunangan sebagaimana mestinya.

Hal ini berawal dari para netizen yang mendapati akun Instagram dari Lettu Muhammad Fardhana tidak lagi ada foto-foto pertunangan dirinya dan Ayu Ting Ting yang sudah dihapus.

Berkaitan kandasnya hubungan Ayu Ting Ting inilah membuat para netizen ingin mengetahui secara jelas apa yang menyebabkan hubungan tersebut kandas, maka dari itu mereka meminta tanggapan dari Nikita Mirzani.

BACA JUGA:Ramalan Shio Monyet 2025: Kesehatan dan Hubungan Sosial di Tahun Ular Kayu

Diketahui bahwa Nikita Mirzani merupakan salah satu teman selebriti yang dimiliki Ayu Ting Ting, selain dari teman-temannya sebagai pemandu acara di salah satu stasiun televisi.

Tentunya Nikita Mirzani sebagai seorang teman juga memberikan tanggapan mengenai pertanyaan dari netizen tersebut dalam akun Instagramnya saat dia sedang live.

"Tanggapan soal Ayu Ting Ting dong kak soalnya dia putus dari tunangannya. Iya namanya hubungan itu pasti ada putusnya atau ada awetnya kalau enggak jadi yang pasti gua sudah whatsapp-an sih sama Ayu Ting Ting," ujarnya.

Dalam pertanyaan netizen tersebut Nikita Mirzani menjawab bahwa setiap hubungan pasti ada pasang surutnya sehingga hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar terjadi.

BACA JUGA:Ayu Ting Ting Dikabarkan Putus Hubungan dengan Tunangannya, Ini Postingan Ibunda Muhammad Fardhana

Ternyata Nikita Mirzani langsung menanyakan kepada Ayu Ting Ting mengenai perihal kandasnya hubungan pertunangan tersebut dan Nikita Mirzani memberikan sedikit bocoran kepada netizen.

"Tadi pagi kalau nggak salah whatsapp-annya, iya memang sudah yang terbaik, ya begitu yang jelas bukan salahnya Ayu Ting Ting aja titik," terang Nikita Mirzani membongkar semuanya.

Ternyata Nikita Mirzani sudah mengetahui apa alasan yang menyebabkan kandasnya hubungan pertunangan tersebut. Namun, dalam keterangan yang diberikannya hanya menjelaskan kejadian tersebut bukan salah dari Ayu Ting Ting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: