BANNER KPU
HONDA

HUT Bhayangkara ke-78 di Rejang Lebong Dipimpin Wakapolres

HUT Bhayangkara ke-78 di Rejang Lebong Dipimpin Wakapolres

HUT Bhayangkara ke-78 di Rejang Lebong Dipimpin Wakapolres--badri/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Wakapolres Rejang Lebong, Kompol. Tekad Parmo, SH menjadi Inspektur Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78.

Kegiatan berlangsung khidmat di halaman lapangan Kantor Bupati Rejang Lebong, Senin, 1 Juli 2024.

Hadir langsung Bupati Rejang Lebong, Drs. H. Syamsul Effendi, MM, Sekda Rejang Lebong Yusran Fauzi, ST, dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daera (Forkopimda).

Bertindak selaku Komandan Upacara, Iptu. Hendricus, dengan pasukan upacara terdiri prajurit TNI, seluruh fungsi Polres, Brimob, Damkar, Satpol PP, Senkom, pelajar dan pramuka. 

Usai upacara, digelar komposisi musik dol kolaborasi Polres dan SMPN 1 Rejang Lebong. 

Tak hanya itu, suara dol yang menghentak juga mengiringi gerak silat yang ditampilkan pelajar SMPN 1 tersebut.

Bahkan Bupati bersama Wakapolres dan unsur Forkopimda langsung didaulat untuk masuk barisan di belakang pemain dol. 

Sedangkan para prajurit TNI-Polres berjoget gembira mengikuti irama dol. 

Bahkan komposisi dol juga mampu mengiringi lagu ‘’Jibeak We O’’ yang dilantunkan pelajar SMPN 1 Rejang Lebong dan personel Polres.

"Selamat HUT Bhayangkara ke-78, semoga Polri bisa terus meningkatkan prestasi dalam penegakan hukum sekaligus menjadi pengayom masyarakat dan presisi," ucap Bupati Syamsul Efendi.

Dihari Ulang Tahun ini, Polri khususnya Polres Rejang Lebong semakin lekat dihati masyarakat Rejang Lebong sebagai pengayom masyarakat.

"Polri adalah pengayom masyarakat, Polres Rejang Lebong semakin dekat dihati masyarakat sebagai unsur dari institusi yang berdampingan dengan pemerintah daerah. Untuk pembangunan sumber daya manusia maupun pembangunan infrastruktur," ujar Bupati Syamsul Efendi.

Sementara Wakapolres Rejang Lebong, Kompol. Tekad Parmo, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu yang telah memfasilitasi pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke-78. 

"Dengan semangat Hari Bhayangkara ini Polri akan terus memacu prestasi dalam penegakan hukum dan pembinaan kewilayahan di masyarakat," singkat Wakapolres Tekad Parmo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: