HONDA

China Jadi Juara AJC 2024 Tanpa Zhang Zie Lie, Seluruh Tim Nangis di Podium

China Jadi Juara AJC 2024 Tanpa Zhang Zie Lie, Seluruh Tim Nangis di Podium

Seluruh tim nangis di podium saat China jadi juara AJC 2024 tanpa Zhang Zie Lie.--Instagram/djarumbadminton

BACA JUGA:Kematian Zhang Zie Lie di Lapangan Bulutangkis, Begini Tanggapan Dokter Tirta

Namun harus berakhir di lapangan bulu tangkis dalam membela tim negaranya untuk memenangkan pertandingan ajang Asia Junior Championship atau AJC 2024.

Momen haru yang terekam di media sosial tersebut membuat masyarakat Indonesia juga sangat prihatin mengenai kejadian yang dialami oleh salah satu atlet nasional China.

Isak tangis para atlet yang terekam dan beredar di tengah masyarakat Indonesia ini membuat banyak sekali para netizen yang juga bersedih akibat dari kejadian tersebut.

Tentunya kaos Zhang Zie Lie tersebut menjadi saksi dalam kemenangan Tim beregu Junior dari Cina yang berhasil menuntaskan pertandingan dan merebut piala.

BACA JUGA:Dunia Bulutangkis Berduka, Zhang Zie Lie Meninggal Dunia saat Bertanding, Apa Penyebabnya?

Tentunya kemenangan ini dipersembahkan untuk atlet Zhang  Zie Lie yang terjadi insiden kolaps yang menyebabkan kematian generasi masa depan atlet badminton Cina.

Suasana penyerahan Trofi dan juga mendali tentunya menjadi haru lantaran tanpa kehadiran Zhang Zie Lie di tengah mereka tampak atlet China langsung meninggalkan podium setelah penyerahan tersebut.

Mereka semua tampak berduka dan tidak tahan dengan suasana di atas podium sehingga di antara ke semua atlet tersebut nampak menangis mengingat perjuangan rekan mereka Zhang Zie Lie.

Kemenangan ini bukan memberikan sukacita bagi mereka bahkan kemenangan ini memberikan duka yang mendalam bagi tim regu Cina atas kepergian Zhang Zie Lie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: