BANNER KPU
HONDA

Pandji Pragiwaksono Ungkap Kekecewaan, Marshel Dipilih Gerindra Jadi Calon Wakil Walikota Tangsel

Pandji Pragiwaksono Ungkap Kekecewaan, Marshel Dipilih Gerindra Jadi Calon Wakil Walikota Tangsel

Marshel dipilih Gerindra jadi Calon Wakil Walikota Tangsel, Pandji Pragiwaksono ungkap kekecewaan.--Instagram/pandji.pragiwaksono

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Pandji Pragiwaksono ungkap kekecewaan kepada Deddy Corbuzier saat Marshel dipilih oleh partai Gerindra jadi calon Wakil Walikota Tangerang Selatan atau Tangsel.

Beberapa waktu lalu beredar bahwa Marshel seorang komika yang terkenal akibat dari Stand Up Comedy namun kegigihannya untuk mendekati para pejabat atau orang-orang terkenal hingga berani terjun di dunia politik.

Beberapa waktu lalu Marshel Widianto ditunjuk oleh partai Gerindra untuk menjadi salah satu kandidat dalam bursa pemilihan calon kepala daerah di daerah Tangerang Selatan atau Tangsel.

Banyak pro dan kontra mengenai pencalonan yang dipilih oleh partai Gerindra tersebut terhadap komika yang memiliki satu anak ini di mana mereka mengetahui benar background dari Marshel Widianto.

BACA JUGA:Maju Pilgub Bengkulu 2024, Rohidin Diprediksi Didampingi Meriani

Salah satu yang kontra terhadap pencalonan yang dilakukan oleh partai Gerindra tersebut terhadap Marshel adalah Pandji Pragiwaksono yang tidak setuju atas keputusan tersebut. 

Di dalam podcast Deddy Corbuzier mengundang Pandji Pragiwaksono membahas mengenai masalah tersebut di mana dia tidak setuju sekali penunjukan dari Marshel Widianto sebagai calon Wakil Walikota Tangsel.

Dikatakan oleh Pandji Pragiwaksono bahwa tidak mungkin seorang yang memiliki background buruk tersebut dapat dipilih oleh partai Gerindra untuk menjadi calon wakil walikota di Bursa pemilihan kepala daerah.

Dikatakan oleh Pandji Pragiwaksono kepada Deddy Corbuzier, " ngapain lu memilih orang yang dulunya antar jemput l*nte untuk jadi wakil walikota Tangsel dia bandar sabu terus suka beli b*kep."

BACA JUGA:3 Nama Balon Bupati Kabupaten Mukomuko Sudah di DPP Partai Gerindra

Cara terang-terangan Pandji Pragiwaksono tidak senang dengan pemilihan yang dilakukan oleh partai besar tersebut untuk menjadikan Marshel Widianto sebagai Wakil Walikota Tangsel.

Dikatakan oleh Pandji Pragiwaksono Benarkah sebuah partai besar tidak memiliki calon atau pilihan lain dalam penunjukan masuk ke dalam bursa calon kepala daerah di daerah tersebut.

"Emang nggak ada orang lain terus kenapa? Nggak mau wakil Walikota Tangsel macam apa yang kayak begini nggak pantes lah partai macam apa lu baru aja menang Gerindra tiba-tiba buat keputusan begini," tuturnya.

Pandji Pragiwaksono secara lantang benar-benar tidak menyukai penunjukan yang dilakukan oleh partai besar tersebut terhadap Marshel Widianto yang memiliki background  tidak baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: