HONDA

Gagal Menikah, Ayu Ting Ting Siapkan Liburan ke Amerika Serikat

Gagal Menikah, Ayu Ting Ting Siapkan Liburan ke Amerika Serikat

Gagal Menikah, Ayu Ting Ting Siapkan Liburan ke Amerika Serikat--Instagram/ayutingting92

BACA JUGA:Gagal Nikah, Barang Seserahan Ayu Ting Ting Diminta Kembali Muhammad Fardhana

Maka dari itu Ayu Ting Ting nampak lebih bahagia dengan keputusan yang diambilnya sebelum melangkah lebih jauh bersama Muhammad Fardhana untuk membina rumah tangga.

Disinyalir untuk menenangkan hati dan pikirannya Ayu Ting Ting sudah menyiapkan liburan yang akan direncanakannya ke Amerika Serikat beberapa waktu ke depan.

Hal ini wajar dilakukannya lantaran ini merupakan kedua kalinya Ayu Ting Ting mengalami gagal dalam kehidupan asmaranya sebelumnya pada tahun 2021 dia sempat gagal menikah juga.

Namun dikatakannya bahwa tidak ada penyesalan dalam mengambil keputusan yang sudah dipikirkannya matang-matang tersebut untuk kehidupan masa depannya.

BACA JUGA:4 Cara Menetralkan Kulit Wajah Sebelum Ganti Skincare, Dapat Mencegah Iritasi

Seperti yang diklarifikasikan oleh Ayu Ting Ting bahwa keputusan yang dilakukannya tersebut terjadi pada tanggal 22 Juni 2024 kemarin yang mana sudah mendapatkan persetujuan keluarga tanggal 27 Juni 2024.

Selain itu Ayu Ting Ting sudah juga menyerahkan seserahan kepada pihak keluarga karena permintaan dari Muhammad Fardhana untuk seserahan itu dikembalikan kepada ibunya.

Dengan permintaan tersebut membuat Ayu Ting Ting menjadi lebih bahagia dan juga menjadi lebih lega lantaran tidak ada lagi sisa-sisa dari pertunangan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: