HONDA

Astra Financial Perkuat Dukungan pada Industri Otomotif dengan Sponsor Platinum GIIAS 2024

Astra Financial Perkuat Dukungan pada Industri Otomotif dengan Sponsor Platinum GIIAS 2024

Astra Financial kembali mendukung GIIAS 2024 sebagai sponsor platinum dengan tema "Visioning Beyond", menawarkan layanan keuangan terintegrasi.--dokumen/rakyatbengkulu.com

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - Astra Financial, divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk, kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung industri otomotif dengan menjadi sponsor platinum pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Ini adalah keenam kalinya Astra Financial menjadi sponsor sejak tahun 2018, yang menegaskan dukungan kuatnya terhadap pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

Director-in-Charge Astra Financial 2, Rudy Chen, menjelaskan bahwa pada GIIAS 2024, Astra Financial mengusung tema "Visioning Beyond".

Tema ini merepresentasikan semangat Astra Financial untuk menawarkan produk dan layanan keuangan yang inovatif, menyeluruh, dan berkelanjutan.

BACA JUGA:Wow, Motor Sport Honda Masuk Promo Jumbo: Cek di Sini yang Ditawarkan Astra Motor Bengkulu

BACA JUGA:Crosser Binaan Astra Honda Raih Poin Perdana di MXGP Lombok: Delvintor Alfarizi Tampil Gemilang

"Kami ingin menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin, 8 Juli 2024.

Partisipasi 10 Unit Bisnis Astra Financial

Pada ajang GIIAS 2024, Astra Financial hadir bersama 10 unit bisnisnya yang mencakup berbagai layanan keuangan.

Mulai dari pembiayaan kendaraan roda empat termasuk kendaraan hybrid dan listrik oleh Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF), serta pembiayaan kendaraan roda dua Honda oleh FIFGROUP.

BACA JUGA:Polisi Selidiki Dugaan Percobaan Pembakaran Mobnas PDAM Tirta Alami Kepahiang

BACA JUGA:Ramalan Keberuntungan Shio Babi di Tahun 2025 dengan Elemen Ular Kayu!

Layanan asuransi ditawarkan melalui Asuransi Astra-Garda Oto dan Astra Life. Electronic money melalui AstraPay, Fintech melalui Maucash, Wealth tech app melalui Moxa, layanan pencarian mobil digital oleh SEVA.

Serta layanan perbankan digital dari Bank Saqu. Tahun ini, Astra Financial juga bekerja sama dengan OLXMobbi sebagai Official Trade-in Partner bagi konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: