BANNER KPU
HONDA

Crosser Binaan Astra Honda Raih Poin Perdana di MXGP Lombok: Delvintor Alfarizi Tampil Gemilang

Crosser Binaan Astra Honda Raih Poin Perdana di MXGP Lombok: Delvintor Alfarizi Tampil Gemilang

Delvintor Alfarizi tampil gemilang di Sirkuit Selaparang, crosser binaan Astra Honda raih poin perdana di MXGP Lombok.--dokumen/rakyatbengkulu.com

MATARAM, RAKYATBENGKULU.COM - Crosser binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Delvintor Alfarizi, meraih poin perdananya musim ini di kejuaraan dunia FIM Motocross World Championship (MXGP) kelas MX2.

Ajang balap motorcross ini berlangsung di Sirkuit Selaparang, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Minggu, 30 Juni 2024. Delvintor menunjukkan performa terbaiknya dalam persaingan dengan pebalap dunia lainnya.

Penampilan Konsisten Delvintor Alfarizi Bersama JM Racing Astra Honda

Sebagai pebalap reguler bersama JM Racing Astra Honda, Delvintor Alfarizi, yang akrab disapa Adel, terus meningkatkan performanya sejak sesi free practice, time practice, hingga qualifying race pada Sabtu, 29 Juni 2024.

Adel memulai balapan dari posisi ke-18 dan bersama timnya menyusun strategi saat race day. Cuaca panas dan sedikit berangin di Selaparang memberikan tantangan tersendiri bagi para crosser.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Bocorkan Alasan Hadirkan Geisha di Peluncuran Regional Public All New Honda BeAT Series

BACA JUGA:Rutin Gelar Kegiatan Donor Darah, Astra Motor Bengkulu Raih Penghargaan dari PMI

Performa Adel di Race Pertama dan Kedua

Pada race pertama, Adel langsung tancap gas dan masuk dalam persaingan grup tengah. Namun, pada lap ke-9, ia kehilangan banyak waktu saat memasuki pit untuk memperbaiki rem belakang.

Meski demikian, crosser asal Jakarta ini berusaha mengejar ketertinggalan dan mengerahkan kemampuan terbaiknya. Dalam 30 menit +2 lap, Adel finis di posisi ke-19 dan mengemas 2 poin.

Di race kedua, Adel tampil lebih baik meski lintasan semakin becek akibat penyiraman ekstra. Ia mampu melaju cepat pada lap pertama dan menyusul beberapa crosser lainnya.

Adel mengakhiri race kedua di posisi 15 dan menambah 6 poin ke dalam koleksinya.


Ajang balap motorcross ini berlangsung di Sirkuit Selaparang, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Minggu, 30 Juni 2024.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Astra Honda Technical Skill Contest 2024 Regional Astra Motor Bengkulu Berhasil Digelar dengan Sukses

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: