BANNER KPU
HONDA

AKP Jonni Manurung Sah Jabat Kasat Narkoba Polresta Bengkulu, Sertijab Dipimpin Kapolresta

AKP Jonni Manurung Sah Jabat Kasat Narkoba Polresta Bengkulu, Sertijab Dipimpin Kapolresta

AKP Jonni Manurung Sah Jabat Kasat Narkoba Polresta Bengkulu, Sertijab Dipimpin Kapolresta--Dok/Rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba Polresta Bengkulu.

Upacara Sertijab ini digelar di Lapangan Apel Polresta Bengkulu, pada Senin 15 Juli 2024 pukul 07.15 WIB.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan sesuai dengan Telegram Kapolda Bengkulu Nomor : ST/191/VI/2024 tanggal 19 Juni 2024 yaitu AKP Tomy Syahri, SH., M.H dan AKP Jonni Manurung, SH., M.H.

AKP Tomy Syahri, SH., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Res Narkoba dimutasi dalam jabatan baru sebagai Ps. Kanit II Dit Narkoba Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Resep Nugget Sayur untuk Stok Bekal Anak Sekolah, Begini Cara Membuatnya

BACA JUGA:Manfaat Pupuk Kompos Ternyata Tak Cuma Memperbaiki Struktur Tanah, Begini Cara Membuatnya

Sementara itu, AKP Jonni Manurung, SH., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Kaur diangkat ke jabatan baru sebagai Kasat Res Narkoba Polresta Bengkulu.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K sebagai Komandan Upacara dalam sambutannya mengatakan dalam kegiatan serah terima jabatan ini dirinya berharap para pejabat yang menjalani sertijab dalam pelaksanaan tugasnya nanti selalu diberikan kelancaran dalam hal apapun selama bertugas. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada AKP Tomy Syahri, SH., M.H  atas pelaksanaan tugasnya selama menjabat Kasat Res Narkoba Polresta Bengkulu dan kepada AKP Jonni Manurung, SH., M.H sebagai Kasat Narkoba Polresta Bengkulu yang baru saya ucapkan selamat menjabat dan saya berharap dapat menjalankan amanah serta tanggung jawab itu sebaik mungkin," sampai Kapolresta.

Ia juga menyebutkan jika mutasi ini merupakan hal biasa baik itu di lingkungan Polri maupun di instansi lainnya, karena itu bagian dari kebutuhan organisasi dengan tujuan untuk penyegaran ataupun pembinaan karier bagi personel.

BACA JUGA:Bingung Membedakan Tas Kulit yang Asli dan Palsu? Ketahui Tips dan Caranya di Sini

BACA JUGA:3 Resep Martabak Ala Rumahan yang Enak dan Gurih, Wajib Kamu Coba Buat di Rumah

"Mutasi ini merupakan hal yang biasa dikarenakan dalam pekerjaan kita hanya bisa selalu melakukan yang terbaik dan menjalankan tugas dengan amanah akan tetapi kita tidak bisa untuk selalu memastikan kedudukan jabatan ataupun posisi jabatan dalam dunia pekerjaan," tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: