HONDA

Pemprov Bengkulu Segera Mutasi Pejabat Eselon III dan IV, Simak Jumlah dan Jadwalnya di Sini

Pemprov Bengkulu Segera Mutasi Pejabat Eselon III dan IV, Simak Jumlah dan Jadwalnya di Sini

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pemprov Bengkulu Gunawan Suryadi, S.Sos, MAP, Mengakui Pemprov Bengkulu Sedang Menyiapkan Rencana Mutasi Pejabat Eselon III dan IV, Simak Jumlah dan Jadwalnya di Sini--FOTO ISTIMEWA/DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pemda Provinsi (Pemprov) Bengkulu segera menggelar mutase pejabat eselon III dan IV di jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Mutasi ini merupakan rangkaian pemenuhan kebutuhan organisasi di masing-masing OPD lingkup Pemprov Bengkulu, hingga program kerja berjalan dengan baik ke depannya. 

Rencana mutasi, rotasi dan promosi di lingkup Pemprov Bengkulu ini tengah dipersiapkan dengan matang hingga penempatan ASN yang akan menempati posisi jabatan eselon benar-benar sesuai dengan kebutuhan organisasi di masing-masing OPD.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Lantik 48 Pejabat Fungsional

BACA JUGA:Kepala DLHK Provinsi Bengkulu Dilantik, Hasil Seleksi JPTP Masih Sisakan 1 Formasi Jabatan Ini

Berapa jumlah dan kapan jadwal pelaksanaan mutasi, rotasi dan promosi pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemprov Bengkulu tersebut? Simak jumlah dan jadwalnya di sini.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu Gunawan Suryadi, S.Sos, M.AP, kepada rakyatbengkulu.com, mengakui rencana pelaksanaan pergerakan mutasi, rotasi dan promosi di lingkup pejabat eselon Pemprov Bengkulu tersebut.

Hanya saja, Gunawan Suryadi, pada penegasannya belum menyebutkan berapa jumlah pejabat eselon III dan IV Pemprov Bengkulu yang bakal menjalani mutasi, rotasi dan promosi.

"Ya, rencananya, kini lagi berproses, berproses izinnya," katanya, saat dihubungi Sabtu 6 Juni 2024.

BACA JUGA:Pelepasan Purna Tugas Kepala DLHK Provinsi Bengkulu, Setelah 5 Tahun Lebih Jabat Eselon IIa

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Berupaya Keras Turunkan Angka Kemiskinan di Bawah Rata-Rata Nasional

Rencana mutasi, rotasi dan promosi untuk pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemprov Bengkulu cukup mendasar, mengingat ada beberapa jabatan yang kosong saat ini. 

Di antaranya, posisi jabatan eselon III yang ditinggalkan Safnizar, S.Hut, MP yakni jabatan Kepala Bidang Pengelolaan DAS dan Pemberdayaan Masyarakat di Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Bengkulu.

Safnizar sendiri saat ini menempati posisi jabatan definitif sebagai kepala DLHK Provinsi Bengkulu, per 1 Juli 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: