BANNER KPU
HONDA

Resep Roti Bakar Telur Goyang dan Roti Sosis Keju, Cocok untuk Sarapan Anak Sekolah

Resep Roti Bakar Telur Goyang dan Roti Sosis Keju, Cocok untuk Sarapan Anak Sekolah

Resep Roti Bakar Telur Goyang dan Roti Sosis Keju, Cocok untuk Sarapan Anak Sekolah--Facebook/cintamasakid

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Berikut aneka resep roti untuk sarapan anak sekolah agar para Bunda tidak susah lagi menyiapkan sarapan untuk mereka begini cara pembuatannya.

Terkadang pada saat anak sekolah bunda-bunda perlu waktu yang cepat dalam mempersiapkan sarapan, khusus mereka anda dapat membuat resep roti ini agar lebih cepat prosesnya.

Roti merupakan salah satu makanan yang sangat disukai oleh anak-anak terlebih lagi ini akan menjadi lebih praktis untuk para Bunda dalam menyiapi sarapan untuk anak berangkat sekolah.

Apalagi dicampur dengan protein seperti keju dan juga telur ini akan menjadi makanan yang memiliki nilai manfaat dengan asupan nutrisi yang cocok ketika pagi hari.

BACA JUGA:Mengintip Kelezatan Ampo Makanan Khas Tuban, Berasal dari Tanah Liat

Apa saja resep yang dapat anda buat untuk sarapan si kecil? Berikut ini 2 resep dari bahan roti yang dapat anda buat untuk sarapan anak sekolah diantaranya :

1. Roti bakar telur goyang

Anda dapat membuat resep roti bakar telur goyang lebih mudah dan sangat praktis dalam membuatnya tinggal menyiapi bahan-bahan yang tentunya biasa ada di rumah.

Siapkan satu lembar roti tawar berikut dengan keju secukupnya dan 1 butir telur. Buatlah cekungan di bagian tengah roti tawar tersebut untuk tempat khusus telur.

Setelah itu nanti di bagian sisi tengah lobang Anda dapat taburkan keju yang sudah anda parut, lebih baik lagi menggunakan keju mozarella. Kalau tidak ada cukup menggunakan keju cheddar.

BACA JUGA:Begini Sejarah Bubur Kampiun Makanan Khas Asal Minangkabau, Wajar Saja Banyak Penggemar Setianya!

Setelah itu Anda masukkan roti ke atas teflon yang sudah hangat dengan api yang kecil saja tuangkan satu butir telur di tengah cekungan roti yang sudah anda buat tadi.

Dan tutup teflon anda agar cepat matang atau anda dapat menggunakan air flyer dengan suhu 180 derajat atur waktunya 17 menit saja, ini sangat nikmat sekali dinikmati oleh anak-anak.

Jika sudah matang Anda dapat memberi sajian ini untuk sarapan anak-anak ketika pagi hari ini akan menjadi sarapan yang memiliki nutrisi dan kaya akan energi pagi hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: