BANNER KPU
HONDA

Resep Roti Bakar Telur Goyang dan Roti Sosis Keju, Cocok untuk Sarapan Anak Sekolah

Resep Roti Bakar Telur Goyang dan Roti Sosis Keju, Cocok untuk Sarapan Anak Sekolah

Resep Roti Bakar Telur Goyang dan Roti Sosis Keju, Cocok untuk Sarapan Anak Sekolah--Facebook/cintamasakid

2. Roti sosis keju

Anda dapat membuat salah satu sarapan anak menggunakan roti sosis keju menyiapkan bahan-bahan seperti satu lembar roti tawar 1 buah sosis dan juga keju secukupnya.

BACA JUGA:Makanan Legendaris Bubur Kampiun Sumardi di Kota Bengkulu, Begini Sejarahnya

Pertama Anda dapat meratakan saus tomat atau saus cabai beserta dengan mayonaise di sisi atas roti tawar. Jangan lupa untuk menaburi parutan keju di atasnya.

Lebih baik lagi menggunakan keju mozarella dalam pembuatan roti sosis keju yang kemudian Anda susun irisan dari sosis tersebut di atas keju. Anda dapat menambahkan daun bawang sedikit di atasnya kalau tidak suka skip saja.

Setelah itu Anda dapat membakar roti tersebut di atas teflon dengan api kecil dan tutup teflon tersebut agar matang merata atau dapat menggunakan oven atau air flyer.

Proses pembakaran 180 derajat dengan waktu 15 menit setelah itu Anda dapat menyajikan roti bakar sosis keju tersebut untuk sarapan anak saat berangkat sekolah.

BACA JUGA:Aman Dikonsumsi di Malam Hari, 6 Makanan Ini Merupakan Penghancur Lemak

Itulah resep-resep yang dapat anda gunakan untuk sajian roti yang memiliki kandungan kaya vitamin dan protein sehingga anak akan lebih bersemangat untuk bersekolah tanpa rasa ngantuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: