HONDA

Gulai Dusun Bungsu Is 2 Kota Bengkulu Terkenal dengan Nasi Ibatan Daun Pisang, Ini Varian Menunya

Gulai Dusun Bungsu Is 2 Kota Bengkulu Terkenal dengan Nasi Ibatan Daun Pisang, Ini Varian Menunya

Gulai Dusun Bungsu Is 2 Kota Bengkulu Terkenal dengan Nasi Ibatan Daun Pisang, Ini Varian Menunya--Tiktok/F A J R I

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Bagi pecinta gulai dusun, anda dapat menikmati makanan di rumah makan Bungsu Is 2 Kota Bengkulu yang terkenal sekali dengan nasi ibatan daun pisang. Begini varian menunya.

Untuk lokasi rumah makan Bungsu Is 2 Kota Bengkulu ini sangat mudah sekali ditemukan, yaitu di sebelah Polda Bengkulu. Kamu akan menikmati sensasi gulai dusun di rumah makan ini.

Ini merupakan tempat rumah makan yang salah satu direkomendasikan oleh food vlogger, karena ini merupakan cabang kedua untuk induknya berada di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Maka dari itu rumah makan gulai dusun ini disebut dengan Rumah Makan Bungsu Is 2 Kota Bengkulu yang sangat terkenal sekali dengan nasi ibatan daun pisangnya.

BACA JUGA:Pererat Hubungan Kerja, Kajati Bengkulu Kunjungi BPK RI Perwakilan Bengkulu

Jika kalian ingin mencoba makanan tersebut dapat langsung mendatangi lokasi di samping Polda kota Bengkulu yang pastinya aman untuk parkirannya karena luas sekali dan juga banyak pondokan yang bisa anda nikmati bersama keluarga.

Selain itu rumah makan dusun ini sangat banyak sekali digemari oleh para anggota kepolisian yang ada di sana karena rasanya yang benar-benar bercita rasa nikmat dan gurih.

Apa saja menu yang direkomendasikan saat makan di rumah makan Bungsu Is 2 Kota Bengkulu tersebut yang buka pada pukul 09.00 pagi sampai buku 21.00 WIB siap sedia berbagai menunya.

Berikut ini menu-menu makanan dusun yang dapat anda pesan di rumah makan Bungsu Is 2 kota Bengkulu tersebut diantaranya Bagar Hiu, gulai Pendap, gulai liling, gulai ikan nila, gulai ikan gabus dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Pencinta Kuliner Wajib Follow! 9 Akun Instagram Resep Makanan Praktis dan Menginspirasi

Ditambah lagi dengan gulai ikan kampung, sup tulang, tempoyak berikut juga dengan lalapan seperti Kabau, buah terang, timun iris, petai dan berbagai lalapan lainnya. 

Sebagai ciri khasnya nasi putih di rumah makan Bungsu Is  2 ini menggunakan daun pisang, di dalamnya diisi dengan nasi putih yang dipuntal rapi sehingga disebut dengan nasi ibatan.

Sehingga nasi tersebut mengeluarkan aroma yang sangat khas dan sangat menggugah selera dengan kuah yang sangat pekat dan juga bercita rasa pedas dan gurih pasti ketagihan untuk menikmatinya.

Cara penyajiannya seperti di rumah makan padang anda akan dihidangkan semua makanan yang ada di sana, nanti para pelanggan bisa langsung mencicipi berbagai makanan yang disediakan.

BACA JUGA:Makanan Legendaris Bubur Kampiun Sumardi di Kota Bengkulu, Begini Sejarahnya

Makanan di sini sangat cocok jika anda datang bersama keluarga besar karena berbagai macam makanan bisa disajikan dan dimakan oleh para pelanggan tentunya dengan rasa yang memuaskan.

Untuk orang asli Kabupaten Bengkulu Selatan pasti sangat populer dengan rumah makan ini sehingga yang di Kota Bengkulu saat ini sudah bisa merasakan kenikmatan masakan Dusun di rumah makan Bungsu Is 2 ini.

Tidak perlu jauh-jauh ke Bengkulu Selatan anda dapat menikmati gulai dusun yang ada di kota Bengkulu lokasinya persis di samping Polda Kota Bengkulu, dijamin anda akan puas makan di sana.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: