HONDA

Toyota Luncurkan T-OPT: Merek Suku Cadang Terjangkau di GIIAS 2024

Toyota Luncurkan T-OPT: Merek Suku Cadang Terjangkau di GIIAS 2024

Merek suku cadang terjangkau di GIIAS 2024, Toyota luncurkan T-OPT.--ANTARA/Pamela Sakina

JAKARTA, RAKYATBENGKULU.COM - Pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Tangerang, Banten, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan T-OPT, merek suku cadang baru dengan harga terjangkau.

“T-OPT ini hadir untuk konsumen yang ingin membeli produk suku cadang berkualitas yang dijamin oleh Toyota, dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar Direktur Pemasaran PT TAM Anton Jimmi Suwandy, dikutip antaranews.com, Sabtu, 20 Juli 2024.

Dengan jaminan kualitas dari Toyota, pelanggan dapat terus menjaga performa kendaraannya agar tetap aman dan nyaman saat digunakan.

Produk T-OPT yang dipasarkan meliputi air filter, brake pad, brake shoe, cabin air filter, oil filter, wiper blade, v-belt, dan fuel filter.

BACA JUGA:Toyota Kenalkan Innova Zenix Hybrid FFV, Siap Adopsi Energi Terbarukan

BACA JUGA:Toyota Rush GR Sport: Lebih Gahar dengan Sejumlah Pembaruan

TAM mengungkapkan bahwa suku cadang tersebut dapat digunakan oleh berbagai model mobil Toyota, mulai dari Agya, Fortuner, hingga mobil komersial Hilux Rangga yang baru diluncurkan.

Harga suku cadang T-OPT cukup terjangkau. Sebagai contoh, bilah wiper ukuran 14 inci dijual sekitar Rp32 ribu, sementara pad kit rem cakram (disc brake) untuk Fortuner dijual seharga sekitar Rp486 ribu.

Harga tersebut sudah termasuk pajak 11 persen dan berlaku di seluruh wilayah Indonesia.

Direktur Pemasaran PT TAM Hiroyuki Oide menyatakan bahwa peluncuran T-OPT merupakan komitmen Toyota untuk tetap menyediakan suku cadang berkualitas di tengah persaingan pasar suku cadang yang semakin ketat.

BACA JUGA:Toyota Luncurkan New Rush GR Sport, Berikut Ini Spesifikasi dan Harganya

BACA JUGA:Tampilan Eksklusif, Ini Dia Spesifikasi All New Toyota C-HR Hybrid 2024

"T-OPT ini untuk memberikan pilihan yang murah namun berkualitas dan aman,” kata Oide.

T-OPT hadir sebagai solusi baru perawatan kendaraan Toyota, menyediakan berbagai pilihan suku cadang mobil yang memiliki masa pakai lebih cepat dan harus diganti secara rutin saat servis berkala (fast moving parts).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: