HONDA

Tampilan Eksklusif, Ini Dia Spesifikasi All New Toyota C-HR Hybrid 2024

Tampilan Eksklusif, Ini Dia Spesifikasi All New Toyota C-HR Hybrid 2024

Tampilan Eksklusif, Ini Dia Spesifikasi All New Toyota C-HR Hybrid 2024--Instagram.com/ toyota.aze

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Sebagai pendatang dan pesaing baru di dunia otomotif Indonesia, All New Toyota C-HR Hybrid 2024s angat menarik perhatian para pecinta otomotif. 

Lekuk bodi yang menawan dan mempesona, menandakan bahwa mobil All New Toyota C-HR Hybrid 2024 bukan untuk kalangan yang ecek-ecek tetapi untuk para kalangan yang memang mengerti seni.

Kesan yang eksklusif akan menandakan mereka yang mempunyai mobil All New Toyota C-HR Hybrid 2024 ini saat melintasi jalan-jalan di perkotaan.

Untuk membahas lebih dalam lagi mengenai All new Toyota C-HR Hybrid 2024, mari simak spesifikasi yang dimilikinya berikut ini.

BACA JUGA:Makin Gagah! Ini 4 Kelebihan Toyota Land Cruiser 300 Generasi Baru

1. Mesin All New Toyota C-HR Hybrid 2024

All New Toyota C-HR Hybrid 2024 memiliki mesin 1.8L 2ZR-FBE in-line 4cyl, 16 valve DOHC with VVT-I, mobil ini sangat mampu menghasilkan tenaga sebesar 103kw (140 ps)/6.000rpm dan torsi maksimal mencapai 17,4 Kgm / 4.000 rpm. 

Tenaga yang dihasilkan dengan mesin tersebut digabungkan dengan transmisi 7 speed CVT Sequential Shiftmatic yang akan membuatnya menjadi little beast on the road.

2. Interior All New Toyota C-HR Hybrid 2024

Menganut desain driver oriented akan membuat mobil ini sangat memanjakan siapapun orang yang mengemudinya.

Hal ini juga diperlihatkan dengan arah head unit dan AC Control yang mengarah ke bagian pengemudi yaitu setir bagian kanan.

BACA JUGA:Terbukti Handal! Ini Kelebihan Toyota Hilux Double Cabin 4x4 dan Spesifikasinya

Dengan perpaduan warna coklat dan hitam yang sangat dominan di dashboard akan menciptakan kesan atmosfir yang sangat menenangkan sekaligus terlihat keren dan elegan. 

Sistem AC yang sudah menganut dual zone system automatic climate control, auto-dimming rearview mirror, leather-trimmed shift lever with satin-plated shift knob juga turut menemani petualangan anda dengan mengendarai mobil ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"