HONDA

Momen Haru Aaliyah Massaid Jelang Pernikahan, Banjir Air Mata saat Meminta Restu

Momen Haru Aaliyah Massaid Jelang Pernikahan, Banjir Air Mata saat Meminta Restu

Momen Haru Aaliyah Massaid Jelang Pernikahan, Banjir Air Mata saat Meminta Restu--Instagram/thariqhalilintar

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Momen haru Aaliyah Massaid jelang pernikahan bersama Thariq halilintar, hingga banjir air mata saat meminta restu kepada kedua orang tuanya.

Hal ini terekam di berbagai video, dimana terlihat Aaliyah Massaid  meminta restu kepada Adjie Massaid dan juga ibundanya Reza Artamevia tak ketinggalan juga Angelina Sondakh.

Di dalam acara pengajian tersebut Aaliyah Massaid meminta restu kepada kedua orang tuanya yang terekam pada kanal YouTube Thariq halilintar 20 Juli 2024, sangat mengharukan.

Pertama Aaliyah Massaid meminta restu kepada almarhum ayahnya Adjie Massaid.

"Daddy sebentar lagi putri kecilmu akan menikah rasanya ingin bercerita langsung tapi Aaliyah yakin Daddy menjaga Aaliyah di atas sana,” ucapnya.

BACA JUGA:Butuh Dana Rp355 Juta – Rp375 Juta, Simak Angsuran di Bank Bengkulu Tenor 7 Tahun

Kemudian Aaliyah Massaid juga mengungkapkan bahwa dia sangat bahagia dengan momen-momen yang akan dijalaninya untuk pernikahan yang sebentar lagi akan digelar.

“Semoga Daddy di atas sana juga bahagia melihat pasangan hidup Alia yang sudah Alia pilih dan Insya Allah akan selalu Alia jaga hormatnya,” sambungnya.

Momen haru itu juga didampingi oleh Reza Artamevia disamping Aaliyah Massaid, sehingga banjir air mata diantara mereka .

Bahkan banyak sekali orang-orang terdekat yang juga menangis dengan ungkapan Aaliyah Massaid tersebut.

Bukan hanya kepada Adjie Massaid saja momen tersebut begitu haru namun ketika Aaliyah Massaid meminta restu kepada Reza Artamevia juga sangat mengharukan.

BACA JUGA:Viral Thariq Haji Umur 2 Bulan, Ini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat Tentang Gelar Haji

Dikatakan oleh Aaliyah Massaid, "Alia berjanji akan selalu menghormati dan mencintai pasangan hidup yang telah Aliyah pilih dengan sepenuh hati seperti apa yang telah ibu ajarkan."

Kemudian Aaliyah Massaid saya juga terima kasih kepada ibundanya Reza Artamevia dalam momen tersebut yang dikatakannya dia sangat beruntung memiliki ibundanya.

Banjir air mata dalam momen-momen restu yang diminta oleh Aaliyah Massaid terhadap kedua orang tuanya bahkan tidak ketinggalan ibu sambungnya Angelina Sondakh juga ikut menangis atas permintaan restu darinya.

Hal ini diungkapkannya untuk Angelina Sondakh, Zahwa, dan Keanu Massaid sebagai ungkapan cinta dari Aaliyah Massaid saat menjelang pernikahan di momen pengajian tersebut. 

BACA JUGA:Persiapan Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Tidak Ingin Ala Princes

"Sebelumnya ada juga untuk mami Enji, dan kedua kakak adik saya terima kasih karena sudah selalu menemani Alia dalam suka maupun duka. Lagian tidak akan mau mengganti apapun di dunia ini, " ujarnya.

Selain itu Aaliyah Massaid juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat mencintai keluarganya tersebut dan ucapan terima kasih kepada Mami Enji,  Keanu dan Zahwa dalam momen itu.

Terlihat Angelina Sondakh sangat terharu akan ucapan yang disampaikan oleh anak sambung yang tersebut tidak bisa menahan rasa sedihnya berkali-kali Angelina selalu menangis dengan momen haru tersebut.

Tentunya itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Angelina Sondakh karena selama ini sebagai ibu sambung dia selalu memberikan yang terbaik untuk anak-anak sambungnya.

BACA JUGA:Klarifikasi Raffi Ahmad Mengenai Kehamilan Ketiga Nagita Slavina

Ikatan cinta di antara mereka tidak akan pernah putus meskipun banyak sekali badai yang menghantam keluarga tersebut yang selalu kuat menghadapi cobaan yang diberikan.

Terakhir Aaliyah Massaid mengucapkan terima kasihnya terhadap Keanu yang selalu menjaga dirinya, " yang paling ganteng Keanu Terima kasih sudah menjaga Aliyah."

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: