HONDA

Ratusan Orang Ikuti Larung Abu Jenazah Dali Wassink, Jennifer Coppen Turun ke Laut

Ratusan Orang Ikuti Larung Abu Jenazah Dali Wassink, Jennifer Coppen Turun ke Laut

Ratusan Orang Ikuti Larung Abu Jenazah Dali Wassink, Jennifer Coppen Turun ke Laut--Tiktok/scorpio_25

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Prosesi larung abu jenazah Dali Wassink berlangsung hari ini 21 Juli 2024 di Pantai Lembeng, Desa Lembeng, Kecamatan Sukawati, Gianyar Provinsi Bali.

Dengan menggunakan baju kemeja berwarna biru, Jennifer Coppen mengikuti prosesinya didampingi oleh pihak keluarga.

Bukan dari pihak keluarga saja, namun dari para simpatisan juga ikut hadir dalam prosesi ini.

Ratusan orang yang mengikuti prosesi larung abu jenazah Dali Wassink ini kompak menggunakan baju berwarna putih untuk menjadi prosesi terakhir penghormatan kepada ayah Kamari tersebut.

BACA JUGA:Perbup Rejang Lebong Belum Berlaku, Hambat Keberangkatan 50 Warga Umrah Gratis

Banyak juga para simpatisan yang datang melakukan live dalam mengabadikan momen terakhir penghormatan untuk suami Jennifer Coppen tersebut hingga momen haru pun terjadi di sana.

Dengan kompak menggunakan baju berwarna putih mereka setia menemani Jennifer dari pertama kali kedatangannya hingga akhirnya meninggalkan tempat tersebut.

Ini menjadi momen yang mengharukan untuk Jennifer Coppen yang ditinggali oleh suaminya dalam usia yang cukup muda yaitu 22 tahun, kesedihan yang mendalam terlihat jelas diraut mukanya.

Jennifer Coppen dengan kesedihannya yang mendalam tersebut turun langsung ke laut untuk menebar abu jenazah Dali Wassink yang tentunya ini menjadi waktu terakhirnya bersama suaminya tersebut. 

BACA JUGA:Jeniffer Bachdim Tidak Pernah Marah: Diungkapkan Dihadapan Nikita Willy

Dalam kata sambutannya Jennifer menyampaikan ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada orang-orang yang mengantarkan pemakaman suaminya hingga acara larung abu ini.

Selain itu Jennifer juga meminta maaf tidak bisa membalas satu persatu pesan yang disampaikan kepada dirinya sehingga dukungan orang-orang tersebut sangat dibutuhkannya.

Selain itu, Jennifer Coppen juga meminta agar bukan hanya dukungan terhadap dirinya saja yang diberikan oleh orang-orang namun berikanlah juga dukungan kepada keluarga besar Dali Wassink.

Karena kesedihan ini bukan hanya milik dirinya saja namun juga milik keluarga besar dari suaminya sehingga dalam kata sambutan tersebut terlihat Jennifer tidak bisa menutupi rasa kesedihannya.

BACA JUGA:Jennifer Coppen Pingsan saat Jenazah Dali Wassink Dikremasi, Minta Kirimkan Al-fatihah untuk Sang Suami

Selama ini Dali Wassink menjadi sosok suami dan ayah yang terbaik untuk mereka, dengan kepergian suaminya tersebut membuat Jennifer sangat terpukul dan merasakan kesedihan yang mendalam. 

Dalam rangkaian acara tersebut juga Jennifer mengajak orang-orang yang datang menghadiri larung abu suaminya untuk duduk bersama di pantai dengan mendengarkan lagu kesukaan Dali Wassink.

Melihat pancaran kesedihan di mata Jennifer banyak sekali fans yang datang memberikan semangat dan juga dukungannya sehingga terdengar lantang suara mereka untuk Jennifer Coppen.

Bahkan ada diantara mereka menyanyikan selamat ulang tahun kepada Jennifer Coppen yang dijanjikan oleh suaminya Dali Wassink untuk merayakannya di pinggir pantai. 

BACA JUGA:Resep Cendol Tepung Beras Anti Gagal, Cocok Dinikmati saat Arisan Keluarga

Janji suaminya pun terbukti dengan perayaan ulang tahun bahkan juga terakhir kali untuk penghormatan kepada Dali Wassink terhadap prosesi larung abu yang dilakukan oleh Jennifer Coppen. 

Tampak potret Jennifer coppen tetap tegar di depan anaknya Kamari dengan senyum yang merekah di wajahnya saat selesai prosesi larung abu untuk suaminya Dali Wassink tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: