HONDA

Dimsum dan Pangdas dari Dapur Ayek, Kuliner Mantap di Kota Bengkulu

Dimsum dan Pangdas dari Dapur Ayek, Kuliner Mantap di Kota Bengkulu

Dimsum dan Pangdas dari Dapur Ayek, Kuliner Mantap di Kota Bengkulu--Instagram/dapurayek.bklu

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Dimsum dan pangdas dari Dapur Ayek, kuliner mantap yang harus anda coba di Kota Bengkulu yang merupakan makanan yang sedang viral saat ini.

Banyak sekali yang menjual dimsum, namun berbeda di Dapur Ayek karena di dimsum yang ditawarkan adalah dimsum yang memiliki cita rasa yang berbeda dengan saus mentainya.

Bukan hanya dimsum yang menjadi menu andalan dari Dapur Ayek ini, namun juga ada pangsit pedas atau disingkat dengan pangdas yang menjadi andalan dari menu mereka.

Banyak sekali food vlogger yang sudah mereview makanan dimsum dari Dapur Ayek ini yang merupakan jajanan yang patut Anda cobain karena cita rasanya yang berbeda daripada makanan lainnya.

BACA JUGA:Seru! Panen Jeruk Sepuasnya Cuma 20 Menit dari Kota Bengkulu, Catat Lokasinya

Untuk dimsumnya sendiri, satu pack berisi macam-macam saus yang sangat menggiurkan salah satunya mentai yang merupakan makanan yang sedang viral saat ini.

Harganya sendiri untuk satu packnya yakni Rp 96.000, anda akan puas mengkonsumsi dimsum dari Dapur Ayek ini, kudapan ini cukup unik hanya dibuat pada hari Rabu dan hari Sabtu.

Untuk hari Rabu mereka hanya jual melalui akun Instagram dengan pesanan melalui delivery sedangkan mereka akan stay pada hari Sabtu di Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Jangan takut jika anda ingin mengkonsumsi makanan yang menjadi jajanan yang sedang viral ini anda dapat memesannya melalui Instagram @dapurayek.bklu, mereka tentunya akan memberikan sajian yang mengenyangkan dan tentunya enak.

BACA JUGA:Berlokasi di Kampung Cina Kota Bengkulu, Kedai 'Tempoe Doeloe' Beri Sajian Menggiurkan yang Bikin Nostalgia

Untuk satu pack family Time dimsum anda akan mendapatkan dimsum dengan empat macam saus diantaranya adalah spicy mentai, keju mentai, original, mentai dengan kelezatan yang sangat mantap.

Di dalam dimsumnya terdapat banyak sekali, benar-benar daging ayam asli yang dibungkus dengan kulit dimsum yang memiliki cita rasa yang sangat nikmat dan juga sangat gurih.

Kalian akan ketagihan dalam mengkonsumsi makanan tersebut karena cita rasa yang dihasilkannya benar-benar bisa mengenyangkan dan juga cocok sekali dimakan bersama keluarga.

Begitu pula dengan pangdas atau pangsit pedas yang menggunakan Chili oil dari Dapur Ayek ini. Tentunya ini menjadi makanan yang sangat nikmat.

BACA JUGA:Martabak Telur Lumpia Pertama di Kota Bengkulu, Cuma 7 Ribu Rupiah Dijamin Puas

Mereka menggunakan pangsit wonton untuk memberikan cita rasa yang berbeda daripada pangsit lainnya dengan penggunaan Chili oil yang sangat-sangat menggugah selera.

Kedua makanan ini menjadi menu andalan dari Dapur Ayek  sehingga Anda dapat memesan makanan tersebut melalui akun Instagram mereka dan tentunya bisa dipesan secara online.

Dapur Ayek sendiri menggunakan bahan-bahan pilihan dan juga premium untuk membuat dimsum dan pangdas dan tentunya sangat nikmat sekali jika dimakan bersama keluarga.

Apalagi dimsum dengan saus mentai ini merupakan makanan yang tengah viral yang sedang hits, namun memiliki sensasi yang berbeda dibandingkan dengan dimsum pada umumnya.

BACA JUGA:Gulai Dusun Bungsu Is 2 Kota Bengkulu Terkenal dengan Nasi Ibatan Daun Pisang, Ini Varian Menunya

Mereka tidak tanggung-tanggung memberikan saos mentai yang benar-benar berlimpah demi kepuasan para pelanggannya. Penasaran? Cobain dimsum dan pangdas dari Dapur Ayek di Timur Indah Kota Bengkulu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: