HONDA

Ide Membangun Trellis untuk Mentimun Dengan Bahan Sederhana, Begini Caranya

Ide Membangun Trellis untuk Mentimun Dengan Bahan Sederhana, Begini Caranya

Ide Membangun Trellis Untuk Mentimun Dengan Bahan Sederhana Begini Caranya--Facebook/plants idea

BACA JUGA:Jangan Dibuang! Kulit Bawang Bisa Diolah Jadi Pupuk Nabati, Begini Caranya

BACA JUGA:Buka Jalan TMMD 3,2 Kilometer, Permudah Akses Petani Angkut Hasil Bumi

4. Palet Trellis:

Cara pembuatan palet trellis cukup dengan dirikan palet kayu dengan aman, setelah itu tambahkan taruhan untuk dukungan dengan memberikan kawat pokok jaring agar Anda dapat tanam mentimun dan bimbing mereka.

5. Panel Sapi Arch Trellis

Cara berikutnya dengan cara panel sapi arch trellis dengan tekuk panel ternak menjadi gerbang, kemudian aman berakhir di tanah setelah itu tanam mentimun dan biarkan mereka memanjat.

6. Tangga Trellis:

Tangga Trellis menjadi salah satu cara membangunnya dengan melakukan berdirikan di tangga kayu dengan aman setelah itu anda dapat pasang kawat jaring ke belakang.

Setelah selasai tangga trellis anda dapat tanam mentimun dan bimbing pertumbuhan mereka sehingga dapat menjuntai tinggi ke arah tangga trellis tersebut.

BACA JUGA:Tanaman Ingin Berbuah Lebat? Beri Pupuk Organik, Begini Cara Buatnya

BACA JUGA:Dian Nitami Pamer Wajah Pasca Operasi, Banjir Pujian Netizen

7. Trellis Bambu

Salah satu ide lainnya dengan membuat trellis bambu dengan cara ikatkan tiang bambu bersama-sama untuk membentuk sebuah grid kemudian amankan di tanah.

Setelah itu anda dapat melakukan penanaman pada tumbuhan mentimun dan latih mereka untuk memanjat hingga membuat pertumbuhan tanaman tersebut menjadi berkembang.

Dengan ide-ide trellis mentimun ini, Anda akan secara efisien mendukung tanaman mentimun Anda hingga berkembang sebagaimana mestinya dan tentunya dapat memastikan panen yang berlimpah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: