HONDA

Ternyata Ini Pacar Baru El Rumi Di-spill Maia Estianty, Terjawab di Pernikahan Aaliyah Massaid

Ternyata Ini Pacar Baru El Rumi Di-spill Maia Estianty, Terjawab di Pernikahan Aaliyah Massaid

Ternyata Ini Pacar Baru El Rumi Di-spill Maia Estianty, Terjawab di Pernikahan Aaliyah Massaid--Instagram/alghazali7

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Teka-teki mengenai pacar dari El Rumi anak kedua Maia Estianty itu terjawab, tentunya banyak sekali netizen yang menjodohkannya dengan beberapa wanita.

Ternyata ini pacar baru El Rumi yang di-spill oleh Maia Estianty saat live akun media sosialnya hingga terjawab di nikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar pada resepsinya 26 Juli 2024.

Banyak sekali wanita-wanita yang dijodohkan kepada El Rumi diantaranya Fuji, Echa aura, dan juga Syifa hadju. Dimana mereka merupakan wanita cantik di dunia selebritis yang dijodohkan oleh netizen.

Dalam sebuah live Maia Estianty ibunda dari El Rumi sendiri tengah jengah dengan pertanyaan dari netizen dalam akun media sosialnya mengenai siapa sebenarnya pacar dari anak keduanya tersebut.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Meradang Atas Putusan Hakim Vonis Bebas Ronald Tannur, Kasus Aniaya Kekasih hingga Tewas

Menjawab pertanyaan dari netizen Maia Estianty pun mengatakan, "Bagaimana tanggapan El sama Syifa? Ngak usah ditanggapinlah. Pada syifa Syifa semua ya Allah ini fansnya El Rumput."

Mengatakan bahwa netizen ingin sekali tahu mengenai kehidupan asmara anaknya tersebut membuat Maia Estianty hanya menjawab yang tahu hanya dia dan kerabat dekatnya saja.

Tentunya perkataan dari Maia Estianty tersebut membuat para netizen makin gencar menanyakan mengenai kebenaran El Rumi berpacaran dengan Syifa hadju.

Begini pernyataan dari Maia Estianty dalam menspill pacar El Rumi, "Aku dan di belakang belakang aku ini ya lo yang tahu sesungguhnya seperti apa, besok kalian lihat aja di kawinannya Aal, El jalan sama siapa."

BACA JUGA:Nagita Slavina Buka Usaha Baru, Makanan Korea Jadi Bidikannya

Mendengar pernyataan dari Maia Estianty tersebut netizen sibuk mencari keberadaan dari putra kedua pasangan Ahmad Dhani tersebut, untuk melihat siapa wanita yang digandengnya saat di pernikahan Aaliyah Massaid.

Pada acara akad nikah El Rumi menjadi salah satu groomsman Thariq Halilintar namun tidak terlihat ada sosok wanita yang dekat dengan dia karena tugasnya bersama teman-temannya untuk melayani Thariq Halilintar. 

Namun pada acara resepsi terlihat jelas El Rumi duduk dengan seorang wanita cantik selebriti tanah air yang baru saja putus dari Rizky Nazar yakni Syifa hadju.

Tertangkap kamera El Rumi dan Syifa hadju duduk dalam satu meja yang sama bersebelahan membuat banyak sekali para netizen dengan akun-akun media sosialnya memposting ulang video tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: