HONDA

Bisa Menjaga Kualitas Telur dan Daging, Berikut Cara dan Manfaat Memberikan Vitamin pada Ayam Bangkok

Bisa Menjaga Kualitas Telur dan Daging, Berikut Cara dan Manfaat Memberikan Vitamin pada Ayam Bangkok

Bisa Menjaga Kualitas Telur dan Daging, Berikut Cara dan Manfaat Memberikan Vitamin pada Ayam Bangkok--Instagram.com/ kandang_pakhoy

BENGKULU, RAKYATBENGKULI.COM - Pemberian vitamin pada ayam bangkok adalah faktor utama dalam menjaga kesehatan dan pertumbuhan optimal dari ayam bangkok.

Vitamin untuk ayam bangkok memang menjadi hal yang sudah terbilang lazim digunakan untuk perawatan ayam bangkok untuk meningkatkan performa ayam kesayangannya.

Selain dapat menambah stamina, maka dengan penggunaan vitamin dan jamu dinilai tentu dapat membuat ayam bangkok mempeng, garang, dan juga menjadi kuat.

Bahan alami sering kali digunakan para pemilik ayam bangkok, karena dinilai aman untuk kesehatan ayam bangkok.

Diantaranya pisang, sayur, dan juga tomat, selain itu juga dengan menggunakan bahan pakan yang sangat baik, dan juga mengandung vitamin yang alami.

BACA JUGA:Panduan Replanting Sawit Sistem Sulam untuk Pemula, Ketahui Juga Kekurangannya

BACA JUGA:Kapan Bibit Kelapa Sawit Siap Ditanam ke Tanah? Ini Dia Panduannya

Namun saat ini tentunya banyak beredar di pasar beragam merek vitamin yang sering kali digunakan untuk ayam bangkok, baik itu seperti vitamin A, C, D, B, dan K.

Membahas tentang pemberian suplemen atau vitamin pada ayam bangkok memang bukan hal yang begitu baru, karena banyak pemilik ayam bangkok yang memberikan vitamin secara rutin.


Bisa Menjaga Kualitas Telur dan Daging, Berikut Cara dan Manfaat Memberikan Vitamin pada Ayam Bangkok--Instagram.com/ stoydicofarm

Alasan kenpa pemberian pun bermacam, ada yang sekadar untuk memenuhi program manajemen pemeliharaan, dan ada pula yang memberikan dengan alasan kuat untuk tingkat stres lingkungan yang sedang tinggi.

Manfaat Memberikan Vitamin pada Ayam Bangkok 

1. Peningkatan Kesehatan

Vitamin mendukung fungsi organ dan sistem tubuh, membantu menjaga kesehatan secara keseluruhan dan memperkuat daya tahan tubuh ayam terhadap penyakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: