HONDA

Jajan Seblak Sambil Nongkrong di Kota Bengkulu, Bisa Pilih Topping dan Isian Sepuasnya di Warung Seblak 99

Jajan Seblak Sambil Nongkrong di Kota Bengkulu, Bisa Pilih Topping dan Isian Sepuasnya di Warung Seblak 99

Jajan Seblak Sambil Nongkrong di Kota Bengkulu, Bisa Pilih Topping dan Isian Sepuasnya di Warung Seblak 99--Instagram/adidhams

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Mau jajan seblak di Kota Bengkulu? Di tempat ini Anda bisa sambil nongkrong. Tempat makan seblak ini merupakan salah satu yang direkomendasikan oleh food vlogger.

Tempatnya berada di wilayah Kota Bengkulu yang dikatakan salah satu seblak terenak yaitu Warung Seblak 99, ternyata ada dua gerai yang sudah berdiri 

Untuk gerai pertamanya berada di daerah Lingkar Barat dekat toko Sarah Bakery dan untuk tempat yang kedua Anda bisa mengunjungi daerah Simpang Empat Pantai Kota Bengkulu sebelah kanan dari lampu merah.

Tentunya makanan seblak di kedai ini menyajikan seblak prasmanan yang dapat kalian pilih sendiri topping-topingnya sehingga nanti bisa dimasak langsung oleh pedagangnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Kebab di Kota Bengkulu, Giftzan Food Rasanya Mantap!

BACA JUGA:Sedang Viral, Ini Dia Tempat Makan Bakcang di Kota Bengkulu yang Legend dan Dijamin Halal

Warung Seblak 99 ini memiliki banyak sekali topping seperti bakso, ceker, makaroni, kerupuk, telur puyuh, telur ayam, sayap, sayuran, mie, dan masih banyak lagi kondimen lainnya yang bisa kalian pilih.

Dimana topping-topingnya tersebut dapat anda pilih sesuai dengan favorit anda ketika ingin mengkonsumsi jajanan seblak begitu banyak yang ditawarkan dalam Warung Seblak 99 ini.

Begitupun dengan frozen foodnya kalian tinggal pilih apa yang ingin kalian masukkan ke dalam seblak yang tentunya menjadi makanan khas jajanan dari Bandung tersebut.

Seblak sendiri bukan merupakan jajanan asli Kota Bengkulu namun sudah berkembang dengan selera lidah masyarakat Bengkulu hingga jajanan ini banyak sekali dinikmati oleh para kaula muda.

BACA JUGA:Dimsum dan Pangdas dari Dapur Ayek, Kuliner Mantap di Kota Bengkulu

BACA JUGA:Seru! Panen Jeruk Sepuasnya Cuma 20 Menit dari Kota Bengkulu, Catat Lokasinya

Apalagi jajan di Warung Seblak 99 ini banyak sekali para pengunjung yang datang untuk menikmati makanan yang disajikan sambil nongkrong dan ngobrol santai.

Setelah topping-topping yang Anda pilih sudah siap dalam mangkok tinggal antarkan saja ke bagian masak di depan. Kalian juga bisa melihat cara mereka mengolah makanan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: