HONDA

Jajan Seblak Sambil Nongkrong di Kota Bengkulu, Bisa Pilih Topping dan Isian Sepuasnya di Warung Seblak 99

Jajan Seblak Sambil Nongkrong di Kota Bengkulu, Bisa Pilih Topping dan Isian Sepuasnya di Warung Seblak 99

Jajan Seblak Sambil Nongkrong di Kota Bengkulu, Bisa Pilih Topping dan Isian Sepuasnya di Warung Seblak 99--Instagram/adidhams

Tinggal pilih mau level kepedasannya dan bisa request sendiri tentunya Warung Seblak 99 ini menyediakan makanan yang sangat lezat sekali dengan kekentalan kuah yang sangat nagih.

Untuk topping-topingnya sendiri dimulai dari harga Rp 1000 saja kalian bisa langsung pilih mana yang ingin kalian jadikan santapan untuk nongkrong bersama teman dan kerabat.

BACA JUGA:Gulai Dusun Bungsu Is 2 Kota Bengkulu Terkenal dengan Nasi Ibatan Daun Pisang, Ini Varian Menunya

BACA JUGA:Tubuh Tiba-tiba Menggigil Padahal Sebelumnya Sehat Saja? Ternyata Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Penasaran dengan rasa yang ditimbulkan dari Warung Seblak 99 ini? Kalian dapat mengunjungi tempatnya langsung dan menikmati bumbu racikan rahasia mereka.

Tentunya ini akan menjadi santapan bersama keluarga ataupun kerabat dekat anda, sangat cocok pada saat siang atau sore hari selain itu tempatnya sangat nyaman sekali.

Tentunya cita rasa yang ditimbulkan sangat gurih dan asli nyeblak sekali, ini akan membuat kalian sangat menyukai makanan khas dari Jawa Barat tersebut yang bisa anda makan di Warung Seblak 99 ini.

Selamat mencoba makanan seblak di Warung Seblak 99 nikmati cita rasa seblak asli Kota Bandung yang tentunya akan membuat kalian ketagihan untuk datang lagi ke gerai tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: