HONDA

Viral! Dua Kelompok Remaja Bersenjata Tajam Terlibat Tawuran di Bengkulu, Belasan Orang Diamankan

Viral! Dua Kelompok Remaja Bersenjata Tajam Terlibat Tawuran di Bengkulu, Belasan Orang Diamankan

Viral! Dua Kelompok Remaja Bersenjata Tajam Terlibat Tawuran di Bengkulu, Belasan Orang Diamankan --Dok/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Viral di media sosial, dua kelompok remaja bersenjata tajam di Kota Bengkulu diduga hendak terlibat tawuran di kawasan Simpang 4 Kompi Jalan Danau Kota Bengkulu.

Peristiwa yang terjadi malam Minggu ini, sempat menghebohkan masyarakat Kota Bengkulu di media sosial khususnya pengguna Instagram.

Dugaan adanya dua kelompok remaja yang bakal terlibat tawuran ini mendapatkan respon cepat dari pihak kepolisian.

Beruntung sebelum tawuran pecah, Tim Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu langsung bergerak ke lokasi kejadian.


Viral! Dua Kelompok Remaja Bersenjata Tajam Terlibat Tawuran di Bengkulu, Belasan Orang Diamankan --Dok/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Ayah, Anak dan Ponakan Ditangkap Polisi Usai Maling Mesin Air dan Amplifier di Asrama Pondok Pesantren

BACA JUGA:Postingan El Rumi Ramai Dikomentari, Ucapan Maia Estianty Disebut-sebut sebagai Penyebabnya

Hasilnya pihak kepolisian berhasil mengamankan belasan orang remaja yang diduga hendak terlibat tawuran. Selain belasan remaja tersebut, polisi juga mengamankan sejumlah senjata tajam mulai dari jenis pisau, samurai hingga gergaji yang sudah dimodifikasi.

Belasan remaja yang diduga hendak terlibat tawuran ini kemudian langsung digiring petugas ke Mapolresta Bengkulu untuk diamankan dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Deddy Nata saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya mengamankan belasan orang remaja dengan berbagai jenis senjata tajam saat diduga hendak tawuran.

"Berdasarkan adanya informasi masyarakat bahwa malam itu ada dugaan belasan remaja akan terlibat tawuran. Kita sudah merespon dan langsung meluncur ke lokasi, alhasil ada belasan anak yang kita amankan," sampainya, Senin 29 Juli 2024.

BACA JUGA:5 Tradisi Pernikahan Unik yang Cuma Ada di Indonesia, Salah Satunya Menculik Pengantin Wanita

BACA JUGA:Cara Tepat Memotong Paruh Ayam Bangkok dan Merawatnya Setelah Pemotongan

Ditambahkan oleh Kapolresta saat ini para remaja yang diamankan tersebut masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ia juga membenarkan bahwa remaja yang diamankan tersebut juga membawa senjata tajam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: