HONDA

Pertamina Sumbagsel Raih Penghargaan di CSR & TJSL Award 2024 Berkat Pemberdayaan dan Solusi Inovatif

Pertamina Sumbagsel Raih Penghargaan di CSR & TJSL Award 2024 Berkat Pemberdayaan dan Solusi Inovatif

Berkat pemberdayaan dan solusi inovatif, Pertamina Sumbagsel raih penghargaan di CSR & TJSL Award 2024.--dokumen/rakyatbengkulu.com

Program ini digelar di Desa Pulau Semambu, Kabupaten Ogan Ilir, IT Panjang dengan Program Berdikari Biogas Kampung Rejo Basuki (Bejo Suki) di Kabupaten Lampung Tengah.

Serta, AFT Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II melalui Program Sugihwaras Creative Village di Kelurahan Talang Jambe, Kota Palembang.

Penghargaan kategori Silver diraih oleh IT Pangkal Balam dengan Program Kelekak di Kelurahan Tua Tunu, Pangkal Pinang.

BACA JUGA:Pertamina Sosialisasikan Penggunaan QR Code Pertalite di Sumbagsel

BACA JUGA:Pertamina Dukung Kegiatan Otomotif Lewat Produk Berkualitas, Merangkul Bakat dan Minat Masyarakat

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan, menyatakan bahwa Pertamina Patra Niaga Sumbagsel terus berinovasi dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih baik, selaras dengan nilai-nilai keberlanjutan dan kesejahteraan bersama.

"Penghargaan ini merupakan bukti komitmen Pertamina dalam menjalankan program TJSL serta mencerminkan dedikasi kami dalam memberikan pemberdayaan dan solusi inovatif kepada masyarakat untuk menghadapi tantangan perubahan iklim yang berkelanjutan," katanya.

"Dengan semangat yang tak pernah padam, Pertamina Sumbagsel terus berupaya menciptakan dampak positif yang signifikan demi masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang," ujar Nikho.


Penghargaan ini menegaskan komitmen BUMN dalam mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan serta menunjukkan dedikasi perusahaan dalam menciptakan perubahan positif bagi masyarakat dan lingkungan.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Pertamina Pastikan Ketersediaan BBM di Bengkulu Aman, Kapal Tanker Telah Bersandar

BACA JUGA:Pertamina dan Hiswana Migas Bersinergi dengan Pemda dan APH untuk Pastikan BBM Subsidi Tersalurkan dengan Baik

Sebagai pemimpin dalam transisi energi, Pertamina berkomitmen mendukung target Net Zero Emission 2060 dan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs).

Upaya ini sejalan dengan penerapan prinsip Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina.

Dengan semangat dan dedikasi yang tulus, Pertamina berusaha membangun masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan bagi generasi mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat mengakses website www.pertamina.com/id atau menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: