HONDA

Roti Aoka Jadikan Raffi Ahmad Brand Ambassador, Fitnah Hilang Seketika

Roti Aoka Jadikan Raffi Ahmad Brand Ambassador, Fitnah Hilang Seketika

Roti Aoka Jadikan Raffi Ahmad Brand Ambassador, Fitnah Hilang Seketika--Instagram/raffinagita1717

RAKYATBENGKULU.COM  - Beberapa waktu yang lalu, roti Aoka mendapatkan kecaman dari netizen lantaran rumor yang beredar menggunakan bahan pengawet yang tidak baik untuk kesehatan.

Hingga akhirnya roti Aoka jadikan Raffi Ahmad sebagai brand Ambassador hingga fitnah atas rumor yang beredar hilang seketika.

Setelah diperiksa oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan atau BPOM ternyata fitnah yang berkembang di tengah masyarakat tersebut tidak terbukti secara ilmiah.

Dengan begitu produsen dari PT Indonesia Bakery Family tersebut sengaja menggandeng Raffi Ahmad sebagai brand ambassadornya untuk memulihkan nama roti mereka.

BACA JUGA:Keberuntungan Ardiansyah, Mimpi Memancing Hingga Membawa Pulang New Toyota Calya di HUT ke-70 Agung Concern

BACA JUGA:Beredar Video Atta Halilintar Salah Gandeng Nagita Slavina, Begini Tanggapan Raffi Ahmad

Hal ini dikarenakan dari perusahaan roti Aoka yang terancam para pelanggannya untuk tidak lagi berlangganan lantaran fitnah yang diberikan mengenai komposisi pengawet terhadap roti tersebut.

Terlihat Raffi Ahmad dengan kenikmatan yang tiada tara menikmati roti Aoka yang tentunya ini dibagikan di dalam akun media sosialnya, "Enak banget lapar-lapar makan gini apalagi makannya pakai roti aoka."

Tentunya pamor dari Raffi Ahmad sendiri tidak diragukan lagi di dunia hiburan sehingga banyak sekali brand-brand ternama menggunakan jasanya sebagai brand Ambassador.

Termasuk roti Aoka yang baru-baru ini mengalami fitnah yang sungguh mengagetkan karena dapat mengancam bisnis mereka di dunia kuliner tanah air, maka dari itu membutuhkan pamor Raffi Ahmad.


Roti Aoka yang dipublikasikan oleh Raffi Ahmad di akun Instagramnya--Instagram/raffinagita1717

BACA JUGA:Ardan Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad Saat di Tanah Suci, Hingga Berikan Kado Spesial

BACA JUGA:Bahan Alami Ampuh untuk Mengatasi Jerawat yang Mudah Ditemui di Rumah

Diketahui Raffi Ahmad pun banyak sekali membintangi berbagai brand ternama karena kepercayaan brand tersebut terhadap Raffi Ahmad, begitupun dengan roti Aoka.

Dengan digandengnya Raffi Ahmad menjadi brand Ambassador roti Aoka banyak sekali yang mengomentari salah satunya @mutiarasofi.id yang menulis, "Langsung diiklani oleh Raffi Ahmad loh... habis difitnah berbahaya."

Ada juga netizen yang mengatakan bahwa ini sebagai upaya dari perusahaan roti Aoka untuk mengembalikan kembali citra dan nama baik mereka di dunia kuliner.

Meski sudah dibantah oleh BPOM namun tentunya perlu sesuatu yang mengangkat nama baik dari roti Aoka sendiri, hal inilah mengapa menggunakan Raffi Ahmad sebagai brand ambassadornya.

BACA JUGA:Klarifikasi Raffi Ahmad Mengenai Kehamilan Ketiga Nagita Slavina

BACA JUGA:Raffi Ahmad Rogoh Kocek Rp500 Juta untuk Pernikahan Jirayut dan Halda

Selain itu netizen dengan akun @lisnasy_ juga menuliskan, "Emang enak kok... makanya lawannya ketar-ketir mungkin.. jadi bikin berita aneh-aneh

Banyak juga netizen yang mempercayai dengan menggandeng Raffi Ahmad roti Aoka juga akan mendapatkan keuntungan tersendiri dan tentunya ini akan menaikkan citra dari perusahaan tersebut.

Emang beberapa waktu lalu ada dua perusahaan roti yang terkena permasalahan mengenai bahan pengawet berbahaya salah satunya roti Aoka, namun fitnah tersebut terbantahkan.

Dengan adanya Raffi Ahmad digandeng oleh perusahaan roti Aoka ini akan mengembalikan kepercayaan konsumen kembali untuk mengkonsumsi roti tersebut.

BACA JUGA:Wajah Cerah, 7 Rahasia Kecantikan Wanita Muslimah Menggunakan Air Wudhu

BACA JUGA:Raffi Ahmad Hadiahi Aco Perahu, Nelayan yang Hampir Tenggelam Bersama 2 Anaknya di Perairan Labuan Bajo

Dengan begitu ternyata Raffi Ahmad berhasil menjadi perbincangan di dunia media sosial apalagi dipercaya sebagai brand Ambassador untuk roti Aoka tersebut.

Dengan pamornya di dunia Showbiz tentunya menjadi nilai tambah dari Raffi Ahmad untuk menaikkan lagi kepopuleran roti Aoka dimata pelanggannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: