HONDA

Gaya Penembak Yusuf Dikec di Olimpiade Paris Jadi Bahan Perbicaraan, Disebut Mirip James Bond

Gaya Penembak Yusuf Dikec di Olimpiade Paris Jadi Bahan Perbicaraan, Disebut Mirip James Bond

Gaya Penembak Yusuf Dikec di Olimpiade Paris Jadi Bahan Perbicaraan, Disebut Mirip James Bond--Instagram/ctd.insider

RAKYATBENGKULU.COM  - Gaya penembak Yusuf Dikec di Olimpiade Paris pada beberapa waktu lalu jadi bahan perbincangan oleh para netizen yang melihat.

Meskipun begitu prestasinya ternyata luar biasa dalam Olimpiade Paris beberapa waktu lalu, dia membawa mendali perak untuk negaranya Turki.

Gaya santainya saat menembak dalam jarak 10 meter membuat banyak orang kagum akan tindakan yang dilakukannya saat mengikuti Olimpiade Paris.

Bagaimana tidak jika atlet lain dalam menembak menggunakan peralatan lengkap dengan kacamata dan juga penutup telinga, namun berbeda dengan Yusuf Dikec.

BACA JUGA:Ramalan Shio yang Bagus Menikah di Tahun Ular Kayu, Tahun 2025 Nanti

BACA JUGA:Paling Menjengkelkan! Ini Shio yang Paling Susah Diatur Tidak Cocok Dijadikan Karyawan: Ramalan Shio Terbaru

Viral dengan gayanya yang santai penembak Yusuf Dikec hanya menggunakan kacamata hariannya ditambah lagi tanpa menggunakan alat penutup telinga untuk meredam kebisingan.

Tentunya gaya atlet asal Turki satu ini berbeda dengan para penembak lain yang  menggunakan kacamata khusus saat melakukan aksinya dalam menembak.

Dalam 10 meter pistol gaya dari Yusuf Dikec ini berbeda dengan yang lain. Hal inilah yang banyak dikomentari oleh para netizen yang ada di akun media sosial Indonesia. 

Gayanya yang asik dan hanya menggunakan kacamata harian juga ear plug  simple dengan tangan santai masuk ke kantong celananya, tangan satu lagi memegang pistol bergaya layaknya James Bond.

BACA JUGA:Wow! Prediksi Perubahan Karir Besar Berdasarkan Shio di Tahun 2025

BACA JUGA:6 Olahraga Ringan Namun Bermanfaat Luar Biasa, Tampak Awet Muda

Hal inilah yang membuat para netizen Indonesia terkagum-kagum atas aksi yang dilakukan oleh Yusuf Dikec atlet yang berasal dari Turki ini untuk melakukan tembakan tepat sasaran saat Olimpiade Paris. 

Dikutip dalam akun Instagram Skurtgangg, atlet yang berumur 51 tahun tersebut menanggapi santai atas keviralannya, ia menuliskan, "Saya tidak membutuhkan peralatan khusus saya merupakan seorang penembak alami."

Walaupun hanya mengantongi medali perak di Olimpiade Paris namun kharismanya menjadi viral di media sosial sehingga orang banyak sekali mengetahui penembak satu ini.

Yusuf Dikec sengaja membuat pernyataan tersebut usai viral di media sosial mengenai gaya santainya saat melakukan tembakan di Olimpiade Paris beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA:Tindakan Tegas, RSUD Mukomuko Berikan Sanksi kepada Dokter yang Terlibat Pungli

BACA JUGA:Gemas, Kebersamaan Syifa Hadju dan El Rumi di Bali Jadi Perbincangan

Meskipun tidak menggunakan peralatan khusus dalam Olimpiade Paris tersebut tidak menyurutkan prestasinya sehingga menambah kekaguman para netizen.

Selama pertandingan melawan tim dari Serbia di final, inilah yang membuat Yusuf Dikec disorot oleh media hingga ramai diperbincangkan di media sosial.

Tentunya kekaguman dari masyarakat tentang sosok atlet yang berusia 51 tahun ini berbeda dengan gayanya yang sangat santai dalam melakukan aksi menembak.

Selain itu, ketenangannya juga menjadi salah satu pembicaraan oleh para netizen tersebut hingga banyak sekali media sosial Instagram yang mengabadikan foto dari Yusuf Dikec.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: