HONDA

Inara Rusli Beri Nasehat Menyentuh kepada Starla Soal Kebahagiaan

Inara Rusli Beri Nasehat Menyentuh kepada Starla Soal Kebahagiaan

Inara Rusli Beri Nasehat Menyentuh kepada Starla Soal Kebahagiaan--Youtube/inara rusli

RAKYATBENGKULU.COM - Inara Rusli melakukan podcast bersama sang buah hati hingga beri nasehat menyentuh kepada Starla soal kebahagiaan dalam akun channel Youtube milik mereka.

Ini merupakan channel perdana milik Inara Rusli yang mengangkat mengenai kehidupan sehari-harinya, untuk pertama kali dia melakukan podcast bersama Starla anak pertamanya dengan Virgoun.

Di dalam podcast tersebut banyak sekali nasehat menyentuh yang diberikan oleh Inara Rusli kepada sang anak, salah satunya menyinggung soal kebahagiaan.

Hingga akhirnya cuplikan tersebut ramai di media sosial dimana Starla anak pertama dari Inara Rusli tidak mengizinkan ibunya untuk menikah lagi dan memasukkan orang baru di kehidupan mereka.

BACA JUGA:Pertimbangkan Desain dan Warna, Berikut 8 Cara Memilih Karpet Ambal yang Benar untuk Ruang Tamu

BACA JUGA:Suka Tantangan! 5 Zodiak Ini Diprediksi Bakal Sukses di Kemudian Hari

Menurutnya sebagai anak, Starla yang akan memberikan kebahagiaan kepada ibunya tersebut bukan orang lain yang tentunya ini menjadi pemikiran dari seorang gadis yang menginginkan keluarganya utuh.

“Sebenarnya nggak ada kewajiban kok untuk bisa membuat mami bahagia nak... karena bahagia itu dari diri kita anak,” kata Inara Rusli kepada Starla.

Nasehat yang menyentuh ini diberikan Inara Rusli kepada Starla yang mengatakan bahwa kita memiliki kontrol sendiri atas rasa kebahagiaan hingga bukan tugas Starla untuk membahagiakannya.

"Untuk membahagiakan diri kita bukan orang lain bukan tugas kamu untuk membahagiakan mami, bahagiain daddy atau siapapun itu,” jelasnya.

BACA JUGA:5 Cara Mudah Memelihara Kesehatan Mata di Era Digital, Kesehatan Mata Tetap Optimal

BACA JUGA:5 Warung Kopi Legendaris di Indonesia yang Masih Eksis hingga Sekarang

Kata-kata bijak yang diberikan Inara Rusli ini tentunya untuk mengarahkan sang anak agar mengerti bahwa dia harus memikirkan dirinya sendiri.

"Tugas kamu sebagai anak adalah berbuat baik terhadap orang tua itu saja,” sambungnya.

Lebih lanjut Inara Rusli mengatakan bahwa kebahagiaan itu timbul dari rasa syukur terhadap pemberian dari Tuhan yang memberikan segalanya.

"Rasa syukur kan kamu dilahirkan Bukan kamu yang minta Yang penting kamu tetap di Jalur yang benar dan jangan sampai Menyerah dari kasih sayang Allah," ujarnya kepada Starla.

BACA JUGA:Gemas, Kebersamaan Syifa Hadju dan El Rumi di Bali Jadi Perbincangan

BACA JUGA:Bukti Kemesraan Syifa Hadju dan El Rumi Tertangkap Netizen, Kedapatan Jalan Bersama di Pantai Bali

Pesan menyentuh ini disampaikan oleh Inara Rusli kepada Starla tentunya ini agar membuat Starla tidak mengorbankan dirinya sendiri untuk kebahagiaan orang lain.

Sebagai seorang anak tentunya ini merupakan bentuk bakti yang ingin dia tunjukkan kepada ibundanya tersebut. Namun Inara Rusli memberikan arahan terhadap anaknya.

Podcast ini tentunya menyita banyak perhatian netizen yang merasa ini merupakan pesan yang menyentuh hati mereka terhadap pembicaraan ibu dan anak tersebut.

Salah satunya netizen yang mengomentari podcast tersebut @lalalaaaa.30 yang menuliskan, "Starla padahal masih bocil tapi cara ngomongnya Masya Allah menyentuh sekali."

BACA JUGA:Begini Respon Ahmad Dhani Terhadap Hubungan Asmara El Rumi dan Syifa Hadju, Didorong Segera Menikah?

BACA JUGA:Wow! Ini Dia 6 Pasukan Perang Terkuat Sepanjang Sejarah

Ada juga yang tidak kuat melihat pembicaraan ini, @firdhadwi7687 menuliskan, "Nggak kuat lihat part Kak Inara peluk Starla sama-sama menutupi kesedihannya, kalian wanita kuat dan hebat."

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: