HONDA

Lewat Podcast, Sintya Marisca Akui Abidzar Ialah Sosok Pria Idaman Hati

Lewat Podcast, Sintya Marisca Akui Abidzar Ialah Sosok Pria Idaman Hati

Lewat Podcast, Sintya Marisca Akui Abidzar Ialah Sosok Pria Idaman Hati--Instagram/sintyamarisca

RAKYATBENGKULU.COM  - Sintya Marisca akui sosok pria idaman hatinya terletak pada anak pertama dari Ustad Jefri Al Buchori yaitu Abidzar.

Hal ini disampaikan oleh Pras Teguh saat menghadiri podcast bersama Sintya Marisca dalam kanal Youtube Deddy Corbuzier yang diberi nama Podhub dan juga Vidi Aldiano.

Di dalam podcast tersebut Pras Teguh mengungkapkan sosok pria idaman dari Sintya Marisca ini yang ditenggarai menyukai lelaki dengan kulit coklat seperti Abidzar.

Hal ini juga diakui oleh Sintya Marisca dalam tayangan podcast tersebut yang mengatakan, "Gua tuh suka cowok yang coklat kulitnya nggak terlalu putih, lucu."

BACA JUGA:Menyerang Sistem Saraf dan Sebabkan Pembengkakan, Berikut Deretan Fakta Bisa atau Racun Kelabang

BACA JUGA:PKB Laporkan Eks Sekjen Lukman Edi ke Polda Bengkulu, Dugaan Pencemaran Nama Baik

Hal ini dikarenakan ingin mengganggu Pras Teguh yang diketahui memiliki kulit yang sama dengan pria idaman yang disukai oleh Sintya Marisca. Namun ternyata Praz Teguh membalas pernyataan tersebut.

"Dia memang suka cowok dengan kulit coklat tapi tinggi tipikalnya itu kayak Abizar lah,” kata Pras.

Setelah menyebutkan nama tersebut membuat Deddy Corbuzier langsung menatap Sintya Marisca, entah apa yang dipikirkan oleh ayah dari Azka tersebut terhadap pernyataan Pras Teguh. 

Melihat lirikan Deddy Corbuzier membuat Sintya Marisca bertanya, "Kenapa liriknya begitu?”

Mengingat Halda dan Jirayut beberapa waktu yang lalu dijodohkan oleh Deddy Corbuzier di dalam podcastnya tersebut.

BACA JUGA:Puluhan Ibu-ibu di Seluma Kehilangan Mata Pencarian, Imbas Pabrik CPO Mini Ditutup Pemkab

BACA JUGA:Abidzar Menjadi Wali Nikah Adiba Khanza, Berikut Syarat Wali Nikah dalam Hukum Islam

Vidi Aldiano juga mengakui bahwa dirinya baru saja beberapa waktu yang lalu bertemu dengan Abidzar mengatakan, "Tapi dia baik banget orangnya udah kenal?".

Diakui oleh Sintya Marisca bahwa dia mengenal sosok Abidzar. Bukan hanya mengenal Sintya Marisca juga memiliki hobi yang sama dengan Abidzar.

Belum lagi tingkah laku dari Sintya Marisca yang selalu salting di depan Abidzar hingga ungkapan dari Pras Teguh tersebut membuat Sintya menjadi salah tingkah di podcast tersebut. 

Banyak sekali rekaman video ketika Sintya Marisca salah tingkah hingga ugal-ugalan di depan Abidzar apalagi saat bermain bola.

 "Kan kita main bola bareng nggak pacaran,” ucapnya.

BACA JUGA:Tujuan dan Manfaat Kastrasi dalam Tanaman Kelapa Sawit, Simak Prosedurnya!

BACA JUGA:Gemas, Kebersamaan Syifa Hadju dan El Rumi di Bali Jadi Perbincangan

Deddy Corbuzier lantas bingung arah pembicaraan mereka dijelaskan, oleh Pras Teguh sosok pria idaman dari Sintya Marisca terletak pada diri Abidzar itulah makanya dia sangat mengagumi putra sulung Umi Pipik ini. 

"Maksudnya tipikal aku banget ya kayak Abidzar," ujar Sintya Marisca.

Meskipun tidak mengenal sosok Abidzar namun diakui oleh Vidi Aldiano bahwa putra sulung Ustad Jefri Al Buchori tersebut sangat baik. Hal ini didapatkannya dari sang istri mengenai sifat dari Abidzar tersebut.

"Baik banget dan cakep, gua sih nggak kenal tapi bini gua yang kenal,” kata Vidi.

Hal inilah yang membuat para netizen menjodohkan mereka berdua. Dimana Sintya Marisca memang sudah sejak lama mengagumi Abidzar yang dikatakannya termasuk dalam kriteria untuk menjadi pasangannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: