HONDA

Penghargaan UHC Awards: Wapres Ma'ruf Amin Apresiasi 493 Kepala Daerah atas Capaian JKN

Penghargaan UHC Awards: Wapres Ma'ruf Amin Apresiasi 493 Kepala Daerah atas Capaian JKN

Wapres Ma'ruf Amin apresiasi 493 kepala daerah atas capaian JKN dengan memberikan penghargaan UHC Awards.--YouTube/BPJS Kesehatan

BACA JUGA:Ketua Suku Adat se-Indonesia Kawal Porwanas, Siap Menyambut Kontingen Berbagai Daerah di Kalsel

Dengan semakin banyaknya masyarakat yang memanfaatkan Program JKN, BPJS Kesehatan kembali mencatatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atau Wajar Tanpa Modifikasian (WTM) untuk laporan keuangan selama 10 tahun berturut-turut.

"Hal ini menunjukkan komitmen BPJS Kesehatan dalam menjalankan program dengan tata kelola yang baik dan penuh akuntabilitas," ujarnta.

Ghufron juga mengajak seluruh kepala daerah untuk terus mendaftarkan warganya sebagai peserta JKN, terutama bagi daerah yang belum mencapai predikat UHC.

BACA JUGA:Rekomendasi Golkar ke Nata-Hafizh, Pasangan Ini Amankan 5 Rekomendasi Parpol untuk Pilkada Kepahiang

BACA JUGA:Syamsul – Juhendra Amankan 12 Kursi Parlemen, Usai Partai Golkar Berikan Rekomendasi

Ia berharap, bagi daerah yang sudah mencapai predikat tersebut, dapat mempertahankan dan memastikan seluruh penduduknya terdaftar sebagai peserta JKN.

Hingga Agustus 2024, di wilayah Kantor Cabang Bengkulu yang meliputi 6 Kabupaten/Kota (Kota Bengkulu, Mukomuko, Bengkulu Tengah, Seluma, Bengkulu Selatan, dan Kaur), tercatat 1.245.839 penduduk telah terdaftar menjadi peserta JKN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: