HONDA

Hanura Serahkan Rekom B1 KWK untuk Rohidin-Meriani, Dukungan Pencalonan Kembali Bertambah

Hanura Serahkan Rekom B1 KWK untuk Rohidin-Meriani, Dukungan Pencalonan Kembali Bertambah

Ketua DPP Partai Hanura Oesman Odang Sapta Serahkan Rekom B1 KWK untuk Rohidin-Meriani, Dukungan Pencalonan pada Pilkada 2024 bagi Pasangan Ini Kembali Bertambah--FOTO ISTIMEWA/DOK/RAKYATBENGKULU.COM

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Tindaklanjut rekomendasi yang diberikan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kepada Petahana Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah, berlangsung pukul 11.00 WIB, Minggu 11 Agustus 2024.

DPP Partai Hanura resmi menyerahkan rekomendasi B1 KWK kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin-Meriani untuk Pilkada Serentak 27 November 2024. 

Penyerahan Model B Persetujuan Parpol KWK Partai Hanura oleh Ketua DPP Partai Hanura Oesman Odang Sapta langsung diterima oleh H. Rohidin Mersyah didampingi pasangannya Meriani.

Ikut juga hadir sekaligus mendampingi penerimaan rekomendasi model B.1 KWK tersebut Ketua DPD Partai Hanura Usin Abdi Putra Sembiring, SH, yang juga anggota DPRD Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Pilgub Bengkulu 2024, Rohidin - Meriani Siap Bangun Bengkulu Kolaborasi Birokrasi, Politisi dan Pengusaha

BACA JUGA:Saatnya Kader Gerindra Pimpin Bengkulu, Meriani Optimis Raih Rekom Partai yang Diketuai Presiden RI Terpilih

"Ya, Kami sudah menerima B.1 KWK dari Partai Hanura yang diserahkan langsung oleh pimpinan DPP Partai Hanura di Jakkarta," kata Meriani kepada rakyatbengkulu.com, Minggu 11 Agustus 2024.

Penyerahan Model B Persetujuan Parpol KWK Partai Hanura tersebut menambah amunisi dukungan partai politik (Parpol) bagi pasangan Rohidin-Meriani (Romer) pada Pilkada yang dihelat serentak di akhir tahun ini. 

Sebelumnya, pasangan Romer sudah menerima persetujuan model B.1 KWK dari Partai Golkar yang juga diserahkan langsung oleh pimpinan DPP Partai Golkar di Jakarta. 

Diketahui calon Petahana Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah sendiri adalah kader Partai Golkar yang juga menjabat sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Dapat Rekomendasi Golkar, Rohidin - Meriani Resmi Berpasangan di Pilgub Bengkulu 2024

BACA JUGA:Kaesang Beri Dukungan Rohidin Mersyah Berpasangan dengan Meriani

Dengan diterimanya model B.1 KWK dari Partai Hanura, maka dukungan pencalonan dari Parpol untuk pasangan Rohidin-Meriani yang ingin mewujudkan kelanjutan pembangunan di  Provinsi Bengkulu ini kembali bertambah. 

Lalu bagaimana dengan PKS dan PKB? Tentunya dukungan model B.1 KWK dua partai tersebut sedang berproses, termasuk rekomendasi dan dukungan dari partai besutan Presiden RI terpilih yakni Gerindra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: