HONDA

Kondisi Aprila Majid Usai Labrak Pelakor di Bioskop Palembang, Berujung Minta Maaf

Kondisi Aprila Majid Usai Labrak Pelakor di Bioskop Palembang, Berujung Minta Maaf

Aprila Majid meminta maaf kepada Merry kekasih sang suami--Instagram/aprilamajid

RAKYATBENGKULU.COM - Beginilah kondisi Aprila Majid setelah melabrak seorang wanita yang diduga sebagai pelakor di salah satu bioskop di Mall Palembang, hingga akhirnya ia meminta maaf.

Cerita Aprila Majid menjadi viral di media sosial ketika ia mengungkapkan kisah rumah tangganya, di mana sang suami pergi tanpa pesan dan alasan setahun yang lalu, tepatnya pada 4 Mei 2023.

Kisah ini menarik perhatian publik setelah Aprila membagikannya saat menghadiri kajian Ustadz Hilman Fauzi. Pada saat itu, ia menanyakan status pernikahannya dengan sang suami.

Dengan penuh kesedihan, Aprila Majid menceritakan kronologi kepergian suaminya yang meninggalkan dirinya dan kedua anak mereka yang masih kecil tanpa memberi tahu keberadaannya.

BACA JUGA:LAMR Diminta Bentuk Tim Pembakuan Penulisan Arab Melayu

BACA JUGA:Astra Motor Tumbuhkan Kesadaran Sepak Bola Indonesia, Sponsorship Bali United di Liga 1 2024/2025

Setelah ditelusuri oleh beberapa akun media sosial, ditemukan bahwa sang suami telah mengganti identitasnya. Semula bernama Zacky, kini ia dikenal dengan nama Edo.

Keberadaan suaminya terungkap ketika ditemukan di salah satu klub di Bali. Ternyata, bukan menghilang, suaminya sudah berpaling kepada wanita lain.

Aprila Majid pun langsung mendatangi wanita tersebut.

Dengan kondisi emosi yang tidak stabil, Aprila melabrak wanita itu dan memberi tahu bahwa Zacky adalah ayah dari anak-anaknya dan masih terikat dalam pernikahan dengannya.

BACA JUGA:Keamanan Finansial: 4 Tips Menabung untuk Ibu Rumah Tangga

BACA JUGA:10 Tips Make Up Tahan Lama untuk Wajah Berminyak dan Berjerawat, Awet Sepanjang Hari

Insiden ini membuat heboh satu bioskop di Mall Palembang. Namun, setelah tenang, Aprila Majid meminta maaf kepada wanita tersebut.

Diketahui bahwa wanita tersebut adalah karyawan di bioskop di salah satu mall di Palembang.

Aprila Majid kemudian mendapatkan informasi bahwa suaminya mengatakan tidak bahagia hidup bersamanya.

Dalam postingan akun media sosialnya, Aprila menuliskan, "Merry bilang baru tadi malam dia punya suami dan anak, dan punya rekaman suara Zacky selama 4 jam yang isinya katanya mengaku bahwa selama ini tidak bahagia bersama saya dan anak-anak.

BACA JUGA:Rehab GOR di Kabupaten Lebong Butuh Dana Rp 5 Miliar, Riki Irawan: Usulan Perbaikan Diajukan dalam APBD 2025

BACA JUGA:Keamanan Finansial: 4 Tips Menabung untuk Ibu Rumah Tangga

Dia merasa tidak diperlakukan baik selama bersama keluarga kami. Rasanya sakit, tapi saya tetap peluk kamu sebelum saya pergi untuk memastikan supaya tidak bernasib sama seperti saya.

Tapi ternyata tetap saya tidak boleh egois meskipun hanya satu kali. Saya mohon maaf atas video yang beredar di @cinema.21 Palembang dengan kerendahan hati, saya mohon maaf sebesar-besarnya".

Setelah itu, Aprila Majid memeluk Merry, karyawan bioskop tersebut, yang diduga memiliki hubungan dengan suaminya.

Setelah mendapatkan keterangan dari Merry, Aprila Majid akhirnya merasa tenang dan menemukan jawaban yang selama ini ia cari mengenai suaminya.

BACA JUGA:Baru Lahir, Reino Barack Langsung Ajarkan Bahasa Jepang pada Baby R

BACA JUGA:5 Tanaman Sayuran yang Cocok Ditanam Saat Musim Kemarau, Tak Perlu Sering Disiram

Dalam postingan instastory-nya, Aprila juga menuliskan, "Sekarang aku sudah tahu semuanya. Merry bilang kamu berjanji akan menikahinya dan menceraikan aku. Tidak, Ki, aku yang menceraikan kamu. Hiduplah sebahagia-bahagianya, aku sudah selesai."

Itulah akhir dari postingan Aprila Majid mengenai urusannya dengan sang suami, dan ia telah membulatkan tekad untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya.

Meskipun tidak mudah menemukan suaminya setelah setahun menghilang, meskipun pahit jawabannya, Aprila Majid memutuskan untuk tidak lagi ingin kembali bersama sang suami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: