HONDA

Astra Motor Tumbuhkan Kesadaran Sepak Bola Indonesia, Sponsorship Bali United di Liga 1 2024/2025

Astra Motor Tumbuhkan Kesadaran Sepak Bola Indonesia, Sponsorship Bali United di Liga 1 2024/2025

Jadi sponsorship Bali United di Liga 1 2024/2025, Astra Motor tumbuhkan kesadaran sepak bola Indonesia.--dokumen/rakyatbengkulu.com

DENPASAR, RAKYATBENGKULU.COM - Astra Motor, sebagai main dealer motor Honda, kembali menunjukkan komitmennya untuk memajukan sepak bola Indonesia dengan menjadi sponsor Bali United di Liga 1 musim 2024/2025.

Upaya ini ditandai dengan penandatangan jersey oleh Robien Tony, Chief Executive Astra Motor, dan Yabes Tanuri, Chief Executive Officer Bali United, di Astra Motor Bali.

Dalam kesempatan ini, Robien Tony menjelaskan bahwa Bali United bukan hanya sekadar klub sepak bola, tetapi juga menjadi simbol semangat, dedikasi, dan persatuan bagi masyarakat Bali dan Indonesia.

"Sepak bola dan motor Honda tidak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. Kami melihat bahwa Astra Motor dan Bali United memiliki tujuan yang sama yaitu semangat melangkah maju menuju masa depan dan berjuang bersama dalam mewujudkan mimpi-mimpi," jelas Robien.

BACA JUGA:Honda DBL Rayakan Tahun ke-17, Kompetisi Basket Pelajar Terbesar Siap Gebrak Indonesia

BACA JUGA:Servis Motor Honda di AHASS Tanpa Antre, Begini Caranya

Robien juga mengungkapkan bahwa kerjasama ini adalah kali ke-4 Astra Motor menemani Bali United dalam mewujudkan mimpi-mimpinya sejak tahun 2021.

"Tahun ini jauh lebih spesial karena untuk pertama kali logo Honda bertengger di jersey yang akan dipakai Serdadu Tridatu saat berlaga di Liga 1 musim 2024/2025. Hal ini menjadi simbol kemitraan yang erat dan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak," tambah Robien.

Dukungan Astra Motor kepada Bali United tidak hanya di lapangan hijau saja, tetapi juga melalui berbagai program kolaborasi di sosial media dan event lainnya.

Yabes Tanuri, Chief Executive Officer Bali United, mengatakan bahwa dukungan dari semua pihak diperlukan untuk mencapai tujuan dengan tema Berjuang Bersama.

BACA JUGA:Buruan Servis Motor Honda di AHASS, Jangan Lewatkan Promo Spesial Hanya Sampai 31 Juli 2024

BACA JUGA:Vario 160 Kamu Makin Luxury dan Sporty, Ini Daftar Asesoris Resmi Honda dan Cek Harganya

"Saya mewakili manajemen Bali United FC, mengucapkan terima kasih untuk kepercayaan Astra Motor (Honda) dalam merajut kembali kerja sama ini untuk memajukan sepak bola di Indonesia dan Bali. Mudah-mudahan dengan keberadaan Astra Motor (Honda) yang semakin dikenal dunia, eksistensinya di otomotif maupun dunia olahraga juga semakin eksis," tutup Yabes Tanuri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: