HONDA

Mulai Go Public! El Rumi Upload Foto Makan Bareng dengan Syifa Hadju di Pinggir Jalan

Mulai Go Public! El Rumi Upload Foto Makan Bareng dengan Syifa Hadju di Pinggir Jalan

El Rumi upload foto makan bareng dengan Syifa Hadju di pinggir jalanan menunjukkan pasangan ini sudah mulai go public.--Instagram/elelrumi

RAKYATBENGKULU.COM  - Mulai go public, El Rumi upload foto momen makan bareng dengan Syifa Hadju di pinggiran jalan. Hal ini terlihat di akun Instagramnya pada 20 Agustus 2024.

Ini jadi asupan vitamin buat para netizen yang menyukai pasangan tersebut yang mana El Rumi mulai secara terang-terangan mengakui hubungan asmaranya dengan Syifa Hadju.

Meskipun sempat menutup-nutupi hubungan tersebut dan banyak sekali para wanita selebritis tanah air yang mendekatinya namun Syifa Hadjulah yang menjadi pendampingnya saat ini.

Tentunya postingan yang dilakukan El Rumi saat makan bareng dengan Syifa Hadju di pinggiran jalan tersebut membuat banyak sekali netizen yang mengomentarinya.

BACA JUGA:Perjalanan Spiritual 6 Shio di 2025: Ramalan dan Tips Pencerahan Diri

BACA JUGA:Shio dan Investasi di Tahun 2025: Ramalan Peluang Finansial untuk 5 Shio

Bukan hanya netizen saja yang menyukai pasangan ini namun Maia Estianty sebagai ibu dari El Rumi sangat setuju dengan hubungan asmara anaknya tersebut.

Hingga postingan itu membuat Maia Estianty tentunya menuliskan,"Uhuk uhuk ehem ehem, kok belum dibeliin obat batuk sih? Gak ada obat ya."

Bagaimana tidak yang El Rumi di keluarganya sangat terkenal sekali memberikan servis yang sangat luar biasa untuk melayani keluarga apalagi pasangannya sendiri.

Beberapa waktu yang lalu ketika kedekatan Syifa Hadju dan El Rumi dikatakan bahwa dirinya melakukan beberapa treatment untuk Syifa Hadju layaknya princess.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Gelar Apel Pasukan Operasi Mantap Praja untuk Amankan Pemilukada 2024, 9556 Personil Disiagakan

BACA JUGA:Calon Walikota dan Wakil Walikota Dedy Black-Agi Daftar Hari Kedua, Didukung 11 Kursi Parlemen

Tidak banyak caption yang dituliskan oleh El Rumi terhadap postingan tersebut hanya memberikan emoticon piring makan dan juga gambar tersenyum.

Sepupunya pun juga mengomentari postingan yang baru di upload oleh El Rumi tersebut @diandramarsha yang menuliskan, "Makan di mana ini alah-alah lucu sekali."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: