HONDA

Mulai Go Public! El Rumi Upload Foto Makan Bareng dengan Syifa Hadju di Pinggir Jalan

Mulai Go Public! El Rumi Upload Foto Makan Bareng dengan Syifa Hadju di Pinggir Jalan

El Rumi upload foto makan bareng dengan Syifa Hadju di pinggir jalanan menunjukkan pasangan ini sudah mulai go public.--Instagram/elelrumi

Namun postingan tersebut dibalas oleh El Rumi. Ia menjelaskan di mana tempat mereka makan. "Makan sego liwet di Solo ini enaknya pol," sebutnya.

Banyak sekali para netizen dalam kolom komentar tersebut yang mendoakan keduanya untuk berlayar ke pelaminan bahkan di komentar Maia Estianty pun menyebutkan hal tersebut.

BACA JUGA:Azizah Salsha Selingkuh dengan Salim Pacar Rachel Venya, Ternyata Pratama Arhan Tahu

BACA JUGA:6 Tips Jitu agar Rambut Wangi Seharian, Simak Apa Saja yang Harus Dilakukan!

Belum lagi pada saat Alyssa Daguise di akun Instagramnya memberikan foto menggunakan baju pengantin bersama Al Ghazali dengan caption, "Soon stay tune."

Kali ini Syifa Hadju langsung yang mengomentari postingan tersebut dengan menuliskan, "stay tune yang mana nih." Hingga Maia Estianty pun meninggalkan jejak di sana.

Di dalam kolom komentar Syifa Hadju, Maia Estianty menanyakan mengenai siapa duluan di antara ketiga kakak beradik itu yang melangsungkan pernikahan secara mereka sudah memiliki pasangan masing-masing.

Maia Estianty menuliskan, "@syifahadju jadi duluan siapa nih?#eits @elelrumi." Dan berlanjut Syifa Hadju membalas komentar tersebut, "@maiaestiantyreal hahah bunda gimana gimana @elelrumi."

BACA JUGA:Pengaruh Shio Terhadap Kesehatan Mental 2025: Cara Kelola Stres Berdasarkan Zodiakmu (Bagian 2)

BACA JUGA:Ramalan Shio Terupdate 2025! Bagaimana Elemen dalam Hidupmu Pengaruhi Keberuntungan?

Dengan komentar yang sangat banyak sekali El Rumi pun muncul dengan menuliskan, "@syifahadju @maiaestiantyreal mohon maaf Ada apa ya rame-rame."

Begitupun dengan Al Ghazali yang langsung mengetag Syifa Hadju dalam komentarnya,"@syifahadju eh ipar." Hingga menghebohkan dunia maya.

Go public yang dilakukan El Rumi dan Syifa Hadju ini membuat banyak sekali masyarakat Indonesia khususnya para netizen yang menyukai keduanya untuk berpasangan.

Hingga mendoakan pasangan tersebut sampai ke pelaminan yang tentunya ini menjadi kebahagiaan para netizen yang menyukai pasangan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: