HONDA

Juventus Menang Telak 3-0 atas Como di Liga Italia

Juventus Menang Telak 3-0 atas Como di Liga Italia

Kemenangan Juventus melawan Como dengan skor 3-0 di Liga Italia atau Serie A.--Instagram Juventus

RAKYATBENGKULU.COM - Juventus berhasil menang telak 3-0 atas Como di laga pertama di Liga Italia. Kemenangan ini menjadi awal yang baik bagi Juventus di bawah pelatih baru, Thiago Motta.

Dalam pertandingan tersebut, Como yang merupakan klub promosi di Liga Italia, tidak dapat menahan kemudi Juventus yang bermain di kandang Allianz Stadium.

Pada menit ke-21, Juventus memiliki peluang besar pertama melalui umpan silang Cambiaso dari sisi kanan yang ditanduk Vlahovic, namun bola sedikit melebar.

Skor masih 0-0 serangan tersebut merupakan ancaman dari Juventus untuk meruntuhkan pertahanan Como.

BACA JUGA:Pemerintah Kabupaten Mukomuko Siapkan 5 Kuota CPNS untuk Penyandang Disabilitas

BACA JUGA:4 Cara Membuat Masker Lidah Buaya untuk Perawatan Rambut yang Efektif

Memasuki menit ke-23, akhirnya Juventus bisa membuka peluang gol perdananya, yang dimana Samuel Mbangula membawa bola dari sisi kiri.

Memasuki kotak pinalti, dan menendang dari jarak jauh yang berhasil mencetak gol pembuka babak pertama. 

Memasuki menit 45+1, terjadi gol kedua yang dicetak oleh Timothy Weah yang dimana Pergerakan Yildiz dari sisi kiri dilanjutkan dengan umpan tarik ke tengah kotak penalti, bola disambut sepakan keras oleh Timothy Weah.

Selesai babak pertama berakhir, di babak kedua Juventus lebih bermain menyerang lagi, karena masih berambisi untuk menambah gol.

BACA JUGA:Rambut Berketombe, Kenali Penyebab dan Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Pastikan 4 Bahan Ini Nggak Ada di Shampomu, Kurang Baik untuk Kesehatan Rambut

Namun di menit 10 akhir, tempo permainan mulai menurun dan kemungkinan besar juventus puas dengan hasil 2-0 tersebut. Como juga masih memberikan perlawan kepada Juventus. 

Pada saat memasuki menit ke 90+1, terjadinya gol ketiga yang di cetak oleh Andrea Cambiaso. Skema gol tersbut umpan dari Samuel Mbangula menyodorkan bola untuk Andrea Cambiaso di sisi kanan, disambut sepakan melengkung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: