HONDA

Kehangatan Keluarga Indonesia Timur Hadir di Film Kaka Boss

Kehangatan Keluarga Indonesia Timur Hadir di Film Kaka Boss

Pada film Kaka Boss, kehangatan keluarga Indonesia Timur dihadirkan.--ANTARA

RAKYATBENGKULU.COMFilm Kaka Boss ini menayangkan sebuah kisah drama berbalut komedi ringan yang mengangkat budaya Indonesia Timur dan dibintangi oleh deretan para pemain yang berbakat

Film Kaka Boss adalah sebuah film yang menayangkan drama komedi yang diperankan oleh beberapa para aktor dan juga aktris, yaitu Ernest Prakasa, Nowela Mikhelia,  Godfred Orindeod, Glory Hillary, Mamat Alkatiri, Abdur Arsyad, dan masih banyak pemain film lainnya.

Imajinari kembali menghadirkan sebuah film komedi-drama yang berjudul Kaka Boss karya penulis dan sutradara Arie Kriting yang menghadirkan sebuah kisah dari Keluarga Indonesia Timur dan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 29 Agustus 2024 mendatang.

Kaka Boss ini menyajikan sebuah kisah komedi-drama yang cukup berbeda dari film bergenre sejenisnya. Arie Kriting selaku penulis dan sutradara dengan cermat menempatkan drama dan komedi di film tersebut sesuai dengan porsinya.

BACA JUGA:Elite Global, BlackRock Jadi Penguasa Uang Dunia

BACA JUGA:Kamu Tidak Percaya Diri? Lakukan 11 Hal Berikut Ini

Arie Kriting dikenal sebagai sosok artis yang kerap menggaungkan kecintaannya terhadap budaya kelahirannya, yakni budaya Indonesia Timur. Oleh sebab itu, penonton akan melihat ambisi besar Arie melalui film Kaka Boss.

Arie Kriting selaku sutradara mengatakan bahwa film Kaka Boss ini nantinya akan menayangkan sebuah kisah dengan tema yang menceritakan tentang hubungan antara seorang ayah dan seorang anak perempuan.

Menurutnya, perjuangan seorang ayah untuk seorang anak perempuannya adalah salah satu emosi universal yang relatable dengan penonton mana pun.

Dikutip antaranews.com, Dipa Andika sebagai seorang sutradara menyatakan percaya bahwa film Kaka Boss ini akan membawa warna baru ke industri perfilman Indonesia.

BACA JUGA:Aaliyah Massaid Laporkan Kasus Pencemaran Nama Baik, Disebut Hamil di Luar Nikah

BACA JUGA:Kenali Penyebab, Gejala dan Cara Mengatasi Maag

Termasuk seorang Ernest Prakasa yang juga menyatakan bahwa film ini akan menghasilkan sesuatu yang baru dan tidak terduga oleh para penontonnya.

Salah satu benang merah dalam film Kaka Boss ini adalah tentang hubungan seorang ayah dan seorang anak perempuan yang umumnya lekat dengan situasi drama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: