HONDA

Turnamen Mini Soccer Kejati Cup 2024 Resmi Dibuka: Momen Penyatuan Lewat Sepak Bola

Turnamen Mini Soccer Kejati Cup 2024 Resmi Dibuka: Momen Penyatuan Lewat Sepak Bola

Turnamen Mini Soccer Kejati Cup 2024 Resmi Dibuka: Momen Penyatuan Lewat Sepak Bola--Dok/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu resmi menggelar turnamen Mini Soccer Kejati Cup 2024, yang diadakan dengan tema "Satu dan Tak Terpisahkan Bersama Sepakbola". 

Acara pembukaan berlangsung pada Jumat, 30 Agustus 2024, di lapangan King Mini Soccer.

Pembukaan turnamen ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu, Syaifudin Tagamal SH, MH, beserta jajarannya, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, serta anggota Forkopimda dan pimpinan media di Bengkulu.

Dalam sambutannya, Kajati Bengkulu, Syaifudin Tagamal, menyatakan bahwa turnamen Mini Soccer ini adalah yang pertama kali diadakan oleh Kejaksaan Tinggi Bengkulu. 

BACA JUGA:Tegaskan Tidak Akan Bahas Lolly di Podcast, Nikita Mirzani: Sudah Lama Nggak Ribut Sama Manusia

BACA JUGA:5 Tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan dan Cara Mengatasinya

Turnamen ini diselenggarakan sebagai respons terhadap meningkatnya popularitas olahraga sepak bola di tengah masyarakat.

Sebanyak 12 tim dari berbagai satuan kerja di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Bengkulu berpartisipasi dalam turnamen ini, yang dijadwalkan berlangsung mulai 30 Agustus hingga babak final pada 14 September 2024. 


Sebanyak 12 tim dari berbagai satuan kerja di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Bengkulu berpartisipasi dalam turnamen mini soccer Kejati Cup 2024--Dok/rakyatbengkulu.com

"Tentunya kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 30 Agustus 2024 sampai nanti babak final akan dilaksanakan pada tanggal 14 September 2024," ujar Syaifudin.

Turnamen ini memperebutkan piala bergilir dari Kajati serta piala tetap untuk juara 1, juara 2, dan juara 3. 

BACA JUGA:Paksa Anak di Bawah Umur Berhubung Badan, Warga Maje Diringkus: Modus Cari Sinyal

BACA JUGA:Shio yang Bebas dari Ciong di Tahun 2025: Tahun Ular Kayu, Kamu Wajib Tahu!

Lebih dari sekadar kompetisi, Syaifudin menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai sarana untuk mengalihkan energi ke arah positif, menjauhkan masyarakat dari hal-hal negatif seperti judi online, narkotika, dan minuman keras. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: