XL Axiata Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan Inovasi Berbagai Fitur AI
Revolusi pengalaman pelanggan: XL Axiata rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan promo ekslusif dan fitur AI.--dokumen/rakyatbengkulu.com
XL Axiata juga telah menyiapkan fasiltas dan infrastruktur yang beragam, baik melalui telpon atau layanan digital yang bisa dilakukan dari mana saja.
Di antaranya, layanan XL Center online, call center, dan layanan digital care Maya melalui aplikasi myXL dan AXISnet.
BACA JUGA:Simak Angsuran Pinjaman KUR Bank Bengkulu untuk Plafon Rp230 Juta – Rp250 Juta dengan Tenor 4 Tahun
BACA JUGA:Besaran Angsuran KUR Bank Bengkulu untuk Pinjaman Rp230 Juta – Rp250 Juta dengan Tenor 5 Tahun
Tersedia juga kanal digital seperti E-mail, Twitter, Facebook, Instagram serta Live Chat untuk melayani sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk kepada 58,5 juta pelanggan di berbagai wilayah di Indonesia.
Untuk memastikan pelanggan dapat terlayani secara maksimal, XL Axiata menyediakan sekitar 500 petugas layanan kontak pelanggan baik melalui layanan call center maupun layanan digital care.
Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan.
Karyawan XL Axiata juga memiliki budaya pelayanan yang kuat, dengan core values "Obsession for Customers" yang membuat mereka terus berupaya untuk mencari tahu dan secara tulus peduli terhadap kebutuhan pelanggan serta secara aktif mengambil peran untuk memberikan pelayanan yang extra mile terhadap pelanggan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: