HONDA

Atta Halilintar Buka Suara soal Laporan Terhadap Berita Hoax yang Merugikan Keluarganya

Atta Halilintar Buka Suara soal Laporan Terhadap Berita Hoax yang Merugikan Keluarganya

Tampak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melayani wawancara bersama para awak media usai lakukan laporan berita hoax--Tiktok/aurel Hermansyah

RAKYATBENGKULU.COM – Atta Halilintar akhirnya buka suara mengenai pelaporannya terhadap berita hoax yang merugikan keluarganya dan pekerjaannya.

Pelaporan ini dilakukan setelah serangkaian berita palsu yang menyudutkan keluarganya, termasuk tuduhan mengenai pernikahan siri dengan Ria Ricis.

Atta Halilintar, bersama istrinya Aurel Hermansyah dan kuasa hukumnya, melaporkan akun TikTok berinisial WO yang sering menyebarluaskan berita hoax tentang dirinya.

Selain isu pernikahan siri, akun tersebut juga mempublikasikan berita palsu tentang gugatan perceraian dari Aurel Hermansyah terhadap Atta Halilintar.

BACA JUGA:Aksi Menegangkan Maarten Paes, Amankan Gawang Timnas Indonesia dari Penalti

BACA JUGA:Atta Halilintar Lapor ke Polisi Terkait Isu Fitnah Menikah Siri dengan Ria Ricis

Dalam pernyataannya usai melapor ke kantor polisi, Atta Halilintar mengatakan, "Ada berita-berita yang dibikin seolah-olah saya menggugat cerai. Terus bilang ada nikah siri sama ini sama si itu. Menurut saya sih, udah keterlaluan."

Berita-berita tersebut telah menimbulkan kekacauan, dengan banyak orang bertanya-tanya dan mengonfirmasi kabar tersebut kepada Atta Halilintar.

Atta Halilintar menambahkan, "Banyak orang yang nge-chat, Bang Atta ada apa-apa? Sampai keluarga, teman-teman yang di luar, sampai brand-brand sangkanya kita cerai. Jadi ini menurutku beritanya udah kemana-mana."

Dampak dari berita hoax ini sangat merugikan, terutama bagi Atta dan Aurel yang memiliki beberapa brand yang bergantung pada citra mereka.

BACA JUGA:Fakta Menarik Pertandingan Timnas Indonesia versus Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Isu Retaknya Rumah Tangga Baim Wong diungkap Nikita Mirzani, Tanyakan Kapan Resmi Jadi Duda

"Ini dipakai oleh oknum-oknum untuk mendapatkan view yang banyak ataupun dengan cerita-cerita yang tidak sesuai," jelas Atta.

Ia menekankan bahwa oknum-oknum ini telah melakukan pencemaran nama baik dan meraih keuntungan dari berita yang tidak benar tersebut.

Atta Halilintar melaporkan kasus pencemaran nama baik ini kepada pihak kepolisian di Polres Metro Jakarta Selatan.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, mengonfirmasi laporan tersebut dan mengatakan, "Benar, AH datang langsung melaporkan satu akun TikTok berinisial WO karena telah melakukan pencemaran nama baik. Sekarang masih tahap penyidikan."

BACA JUGA:Air Bersih Siap Minum, Kereta Otonom, Hingga Smart Home Hadir di IKN

BACA JUGA:Tak Cuma Mendukung Fungsi Ginjal, Ini 7 Manfaat Rutin Mengonsumsi Buah Pisang untuk Kesehatan

Dengan pelaporan ini, Atta Halilintar berharap nama baiknya dan keluarganya dapat dilindungi dari berita hoax yang merugikan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: