HONDA

Peluang Bisnis Buket Bunga di Kalangan Mahasiswa, Bisa Menghasilkan Cuan dari Kosan

Peluang Bisnis Buket Bunga di Kalangan Mahasiswa, Bisa Menghasilkan Cuan dari Kosan

Bisa menghasilkan cuan dari kosan, peluang bisnis buket bunga di kalangan mahasiswa.--Dian Artika/rakyatbengkulu.com

Anggita, salah satu owner Bloomingflorist menambahkan, jika usaha ini ada karena termotivasi dari banyaknya teman-teman yang melakukan ujian proposal maupun ujian skripsi.

Salah satu tradisi yakni dirayakan dengan memberikan buket bunga atau papan ucapan akrilik. Sehingga, Anggita pun termotivasi untuk memenuhi kebutuhan ini. 

BACA JUGA:Resep Mochi Coklat Isi Strawberry Ala Chef Devina Hermawan yang Menggugah Selera

BACA JUGA:7 Sikap Menyeimbangkan antara Karier, Keluarga, dan Diri Sendiri

"Ya saya dulu sering beli buket bunga untuk teman-teman saya yang merayakan sesuatu, makanya daripada saya membeli terus lebih baik saya menciptakan sendiri usaha ini kemudian saya tawarkan kepada teman-teman saya, kan jadi peluang usaha," terangnya. 

Di hari-hari tertentu seperti waktu wisuda di Universitas Bengkulu, kedua owner ini menjajakan buket bunga di sekitar gerbang Unib.

Pasalnya di momen wisuda ini banyak orang tua maupun teman wisudawan membeli buket sebagai gift. Hal ini merupakan sebuah usaha untuk mendapatkan pemasukan yang tinggi. 

BACA JUGA:Aneka Resep Minuman Menyegarkan untuk Keluarga di Rumah

BACA JUGA:Budidaya Tanaman Buah Naga Superred dalam Pot untuk Panen Maksimal

Harga yang dibandrol di usaha buket bunga ini mulai dari Rp10.000 hingga Rp200.000 sesuai dengan pesanan yang ada. Sedangkan papan ucapan akrilik mulai dari Rp50.000 hingga Rp100.000.

Usaha buket bunga dapat menjadi salah satu ide untuk menambah pemasukan dari kost maupun dari mana saja, yang terpenting adalah keseriusan menjalankannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: