HONDA

Nikita Mirzani Jalani Pemeriksaan Sebagai Saksi Atas Laporannya Terhadap Vadel Badjideh

Nikita Mirzani Jalani Pemeriksaan Sebagai Saksi Atas Laporannya Terhadap Vadel Badjideh

Atas laporannya terhadap Vadel Badjideh, Nikita Mirzani diperiksa sebagai saksi.--Instagram/nikitamirzanimawardi_172

RAKYATBENGKULU.COM  - Nikita Mirzani diperiksa sebagai saksi atas laporannya terhadap kekasih anak pertamanya, Vadel Badjideh di Polres Metro Jakarta Selatan

Dalam keterangannya setelah usai dilakukan pemeriksaan Nikita Mirzani menemui awak media yang sedari awal menunggu dirinya dalam jadwal pemeriksaan sebagai saksi.

Dikatakan Nikita Mirzani, semuanya berjalan dengan lancar. "Ini juga masih ada pemeriksaan saksi lainnya tunggu kelanjutan dari Polres Jakarta Selatan," sebutnya.

Dikatakan oleh Nikita Mirzani bahwa dia akan melakukan pelaporan kembali dengan beberapa hal yang diduga memiliki tindakan hukum terhadap terlapor yang sama.

BACA JUGA:Fakta Unik Capybara, Hewan yang Ramah Terhadap Berbagai Spesies Hewan

BACA JUGA:Mengapa Istri Tidak Boleh Melawan Suami? Ini Alasan Menurut Ajaran Islam

Ini dikarenakan dari unggahan Nikita Mirzani terhadap video tidak senonoh di telegram yang membuatnya akan melakukan pelaporan lainnya untuk terlapor tersebut namun masih dipelajari mengenai hal tersebut.

"Itu nanti beda lagi laporannya itu laporannya akan terpisah-pisah," kata Nikita didampingi oleh kuasa hukumnya.

Selain itu dijelaskan juga oleh Kuasa Hukum, Fachmi Bachmid mengenai hal tersebut dengan video yang ada di salah satu media sosial nantinya akan menyusul laporannya. 

"Kalau secara hukum bisa ada dua laporan lagi yang jelas satu terkait dengan perlindungan anak satu lagi terkait dengan undang-undang ITE tapi kami belum melaporkan tetap pada terlapornya seseorang," terang Fachmi.

BACA JUGA:Fenomena Awan Pileus Berupa Awan Pelangi yang Menakjubkan, Ini Fakta Uniknya!

BACA JUGA:Tahun Ular Kayu Tahun 2025: Menemukan Keseimbangan Spiritual Berdasarkan Shio Kamu

Dikatakan lebih lanjut oleh Fachmi Bachmid bahwa ini akan menjadi laporan lainnya yang masih dipelajari dan masih disimpan oleh para kuasa hukum dari Nikita Mirzani ini.

"Ke depannya mau digimanain..ya ke depannya mau dimasukin ke penjara aja biar ada efek jera untuk anak-anak muda di luar sana juga kalau masih muda sesuai dengan umurnya saja," ujar Nikita Mirzani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber