HONDA

Nikita Mirzani Belum Bisa Bicara dari Hati ke Hati, Masih Fokus Menenangkan Emosi Lolly

Nikita Mirzani Belum Bisa Bicara dari Hati ke Hati, Masih Fokus Menenangkan Emosi Lolly

Nikita Mirzani didampingi Kuasa hukumnya kembali ke Polres Jakarta Selatan saat dimintai keterangan oleh para awak media--Tiktok/elfiga

 

RAKYATBENGKULU.COM - Nikita Mirzani mengakui bahwa ia belum bisa berbicara dari hati ke hati dengan putrinya, Lolly, karena saat ini mereka masih dalam tahap menenangkan emosi.

 

Setelah beberapa waktu lalu, Lolly kembali diasuh dan diawasi oleh Nikita, putrinya harus mengikuti prosedur yang ditetapkan oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

 

Hal ini terkait dengan pelaporan yang diajukan Nikita Mirzani terkait perlindungan anaknya, dengan dugaan tindakan melawan hukum yang dilakukan oleh seseorang.

 

Menurut Nikita, saat ini komunikasi dua arah antara ibu dan anak belum bisa dilakukan karena emosi Lolly yang masih harus diperbaiki.

BACA JUGA:Ini Pagu Dana Desa 2025 untuk Kabupaten di Provinsi Sumatera Utara, Turun Rp6,3 Miliar: Berikut Rinciannya

BACA JUGA:Ini Pagu Dana Desa 2025 untuk Kabupaten di Provinsi Sumatera Selatan, turun Rp26,1 Miliar: Berikut Rinciannya

 

"Kalau ngomong dari hati ke hati tentu belum, karena kemarin emosinya masih belum bisa dikontrol. Seperti yang kalian tahu, ini perlu diluruskan, tidak ada yang jemput paksa, semua sesuai dengan SOP-nya," ujar Nikita Mirzani seperti dikutip dari akun TikTok Kumpulanceritahidup.

 

Dalam proses pengambilan pengasuhan di apartemen, Nikita tidak sendirian. Ia meminta bantuan dari berbagai pihak, termasuk kuasa hukumnya.

 

Selain itu, Nikita juga mendapatkan dukungan dari unit PPA Polres Jakarta Selatan, berbagai instansi lainnya, serta kerabat dekatnya.

 

Nikita menegaskan bahwa belum ada komunikasi terbuka antara dirinya dan Lolly.

BACA JUGA:Maia Estianty Sebut Syifa Hadju Calon Menantu, Kini Saatnya Totalitas Sebagai Oma-Oma

BACA JUGA:Al Ghazali Melamar Alyssa Daguise dengan Romantis di Danau Como, Italia

 

"Kalau ditanya soal berbicara dari hati ke hati, belum, karena emosinya belum stabil, masih butuh ditenangkan," jelasnya.

 

Nikita menambahkan bahwa saat ini, banyak orang yang dapat diandalkan untuk membantu menenangkan emosi Lolly.

 

Saat ini, Lolly berada di Rumah Aman, tempat yang dianggap paling baik untuknya menenangkan diri, yang juga akan berpengaruh pada kasus yang dilaporkan oleh Nikita.

 

"Dia tidak bisa lihat TV, tidak bisa pegang handphone, tidak bisa ngapa-ngapain. Dia harus tenang, mengendalikan emosinya dulu. Nanti, kalau dari Rumah Aman sudah oke, baru diadakan pertemuan lagi," pungkasnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: