HONDA

DISUKA Siap Kampanye Sportif dalam Pemilu Damai Bengkulu 2024

DISUKA Siap Kampanye Sportif dalam Pemilu Damai Bengkulu 2024

DISUKA Siap Kampanye Sportif dalam Pemilu Damai Bengkulu 2024--Dok/rakyatbengkulu.com

 

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Dalam suasana yang penuh harapan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu pada Selasa 24 September 2024 pagi menggelar Deklarasi Kampanye Damai untuk Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu tahun 2024.

 

Acara ini berlangsung di halaman bersejarah, Rumah Pengasingan Bung Karno, di mana seluruh pasangan calon menunjukkan komitmen mereka untuk mengedepankan pemilu yang damai dan adil.

 

Setelah kelima pasangan calon resmi memperoleh nomor urut masing-masing, deklarasi ini menjadi momen penting yang ditandai dengan penandatanganan komitmen bersama.

 

Ketua KPU Kota Bengkulu, Rayendra Pirasad, berharap deklarasi ini dapat membangun semangat sportifitas di antara para calon dan pendukungnya, serta mengutamakan kepentingan bersama di atas ambisi pribadi.

BACA JUGA:5 Sabun Mandi Cair yang Memberikan Aroma Parfum Mewah, Wajib Coba!

BACA JUGA:7 Langkah Jitu Merawat Tanaman Pinang agar Tumbuh Optimal

 

“Silahkan bapak ibu sekalian, silahkan bapak ibu pasangan calon dan pendukungnya untuk melakukan kampanye, tapi dengan syarat mementingkan kepentingan bersama, kepentingan daerah kita dengan tujuan bahwa kampanye yang kita lakukan berjalan dengan lancar, dan tentu dengan damai dan sejuk,” ujarnya.

 

Salah satu pasangan calon, Dani Hamdani dan Sukatno (nomor urut 1) atau yang dikenal dengan sebutan DISUKA, dengan tegas menyatakan dukungan mereka terhadap kampanye damai ini.

 

Dani Hamdani menegaskan pentingnya menciptakan suasana yang aman dan lancar selama proses pemilu.

 

"Kita sepakat bahwa bagaimana kampanye ini, adalah kampanye yang damai, yang kemudian juga berjalan dengan aman dan lancar," ujar Dani Hamdani.

BACA JUGA:Kondisi Terkini Lolly Dititipkan kepada UPT3A di Rumah Aman, Dibawah Pengawasan Nikita Mirzani

BACA JUGA:7 Cara Efektif Penanaman Pinang yang Benar

 

Sukatno, calon wakil walikota yang mendampingi Dani, menambahkan bahwa sportifitas adalah hal utama yang harus dijaga oleh semua pihak.

 

Ia menyerukan kepada seluruh peserta pemilu untuk berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama masa kampanye.

 

"Kita ingin pemilu ini tidak diwarnai kerusuhan. Tujuan kita adalah mencari pemimpin terbaik, jadi mari kita bersama-sama menjaga sportifitas," kata Sukatno.

 

Deklarasi ini juga dihadiri oleh tim pemenangan dari masing-masing pasangan calon, partai-partai pengusung, serta jajaran Forkopimda Kota Bengkulu.

BACA JUGA:7 Tips Ampuh Memilih Bibit Pinang Unggul untuk Hasil Optimal

BACA JUGA:6 Tips dan Langkah-Langkah Tepat Memilih Lokasi Sempurna untuk Budidaya Pinang

 

Komitmen yang kuat untuk menjaga kedamaian diharapkan dapat membawa pemilu 2024 berjalan lancar tanpa gesekan antar pendukung, sehingga menghasilkan pemimpin yang benar-benar diinginkan oleh masyarakat.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: