HONDA

Tengku Dewi Mantap Lanjutkan Proses Perceraian Usai Melahirkan Anak Keduanya

Tengku Dewi Mantap Lanjutkan Proses Perceraian Usai Melahirkan Anak Keduanya

Tengku Dewi yang selalu tampil cantik sudah siap untuk mengajukan gugatan perceraian kembali--Instagram/tengkudewiputri_tdp

RAKYATBENGKULU.COM - Tengku Dewi Putri telah mantap melanjutkan proses perceraian dari suaminya, Andika Andrew, setelah melahirkan anak kedua mereka.

Keputusan ini diambil dengan pertimbangan matang sebagai seorang ibu dari dua anak.

Dalam sebuah program yang dipandu oleh Irfan Hakim, Tengku Dewi menyatakan bahwa dia sudah siap untuk melanjutkan proses perceraian tersebut.

"Proses perceraian ini sudah sampai di titik mana bagaimana apakah masih lanjut apa ada pencabutan tuntutan?" tanya Irfan Hakim mengenai kasus perceraian mereka.

BACA JUGA:6 Langkah Optimal untuk Perawatan Batang Alpukat Mentega Setelah Pemanenan

BACA JUGA:BNNP Bengkulu Musnahkan Ratusan Gram Ganja dan Sabu, Bukti Serius Perangi Narkoba

Tengku Dewi menegaskan bahwa setelah melahirkan, tidak ada niatan dari dirinya untuk mencabut gugatan terhadap suaminya.

Meskipun sebelumnya dia mengizinkan Andika Andrew hadir saat melahirkan, hal ini membuat netizen berasumsi bahwa mereka sudah rujuk kembali.

"Pencabutan nggak ada, itu kemarin ada miss komunikasi kan memang Zea itu baru diurus akta lahirnya jadi aku baru mengajukan kembali," ungkap Tengku Dewi Putri.

Miss komunikasi tersebut terjadi terkait prosedur di pengadilan agama yang harus dilakukan ketika sedang hamil atau melahirkan.

BACA JUGA:Bakso Legend di Curup, Nikmati Kenikmatan Kuliner yang Tak Terlupakan!

BACA JUGA:6 Langkah Pemanenan Buah Alpukat Mentega yang Tepat dan Berkualitas

"Ternyata karena aku lagi mau melahirkan, itu harus dicabut dulu dan aku tidak tahu, tapi dari tim lawyer juga nggak tahu. Tapi nggak masalah, semua prosesnya sekarang sudah lahiran aku ikuti ketentuan dari hukum," jelasnya.

Menurut prosedur, ibu yang melahirkan tidak boleh mengajukan gugatan dan harus mencabutnya terlebih dahulu, yang tidak diketahui oleh Tengku Dewi.

Namun, setelah melahirkan, semua berkas sudah diselesaikan oleh Tengku Dewi Putri dan diserahkan kepada kuasa hukumnya untuk melanjutkan kasus tersebut.

"Aku siap-siapin lagi berkasnya, kemarin baru masukin lagi," tutupnya.

BACA JUGA:DISUKA Siap Kampanye Sportif dalam Pemilu Damai Bengkulu 2024

BACA JUGA:Nikmati Kuliner Menggugah Selera di Tom Burger Kota Bengkulu, Dijamin Ketagihan!

Irfan Hakim juga menanyakan tentang kebulatan niat Tengku Dewi untuk berpisah dari Andika Andrew.

Tengku Dewi menjawab dengan tegas, "Insya Allah."

Meskipun banyak yang mengira kedatangan Andika Andrew saat Tengku Dewi melahirkan merupakan tanda mereka akan rujuk kembali, kenyataannya tidak demikian.

Tengku Dewi mendaftarkan kembali berkas perceraian setelah melahirkan anak keduanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: